Penyebar Foto Kencan Sindir Agensi V BTS & Jennie BLACKPINK Cuma Peduli Uang, Alasan Bungkam?
Selebriti

Penyebar foto-foto kencan di Pulau Jeju diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK membeberkan alasannya akhirnya kembali membagikan potret mereka serta menyinggung HYBE serta YG.

WowKeren - Pagi ini, Jumat (16/9) penggemar dihebohkan dengan potret kencan diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK yang kembali disebarkan oleh Gurumi Haribo (A). Potret diduga V mencium kening Jennie yang disebarkan tersebut diambil di salah satu peternakan di Pulau Jeju.

A bahkan santai membeberkan mengenai lokasi kencan dari sosok diduga V dan Jennie tersebut. Keduanya diungkapkan kencan di Flower Bird Park dan Sangbangsan Bomunsa.

Sebelum membeberkan potret kencan tersebut, A sempat berbincang dengan penggemar V dan Jennie melalui grup Telegram yang ia buat. A kemudian tak ragu menjawab salah satu pertanyaan mengapa ia kembali muncul usai mengaku enggan menyebarkan foto kencan diduga V dan Jennie tersebut.

Fans bertanya mengenai alasan Gurumi Haribo menyebarkan foto kencan diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK lagi

Sumber: Telegram

"Kamu bilang kamu tidak akan mengunggah apa pun. apa yang membuatmu berubah pikiran?" tanya salah seorang penggemar.


Hal yang sama sekali tidak disangka, A langsung menyeret sikap kedua agensi Jennie dan V atas rumor kencan ini. A mengungkapkan bahwa HYBE Labels dan YG Entertainment sangat money oriented atau terlalu mempedulikan uang.

Gurumi Haribo membeberkan alasan menyebarkan foto kencan diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK lagi

Sumber: Telegram

A juga lagi-lagi mengungkapkan bahwa para penggemar V dan Jennie berhak untuk mendapatkan konfirmasi jelas terkait dengan hubungan keduanya. Sehingga, ia memutuskan untuk menyebarkan "bukti kencan" baru yang dinilai tidak terbantahkan.

"Perusahaan terlalu mempedulikan pada uang. Juga, para penggemar berhak mendapatkan kebenaran. Aku perlu mengunggah sesuatu yang tidak dapat disangkal lagi," beber A.

Sementara itu, hingga saat ini baik HYBE Labels atau YG Entertainment masih memutuskan bungkam atas penyebaran foto-foto kencan disebut V dan Jennie ini. Hal ini tentu membuat para penggemar cukup kecewa, apalagi ada dugaan ponsel V atau Jennie diretas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait