Gaya Kencan V BTS & Jennie BLACKPINK di Pulau Jeju Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

V rupanya juga semakin terang-terangan menunjukkan hubungannya dengan Jennie. Sang idol ganteng dilaporkan ikut menghadiri Private Listening Party comeback BLACKPINK.

WowKeren - Potret kencan diduga milik V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali disebarkan oleh Gurumi Haribo pada Jumat (16/9). Kali ini, ia menyebarkan empat foto yang memperlihatkan kedua selebriti itu sedang berkencan di pulau Jeju.

Sebelumnya sekitar Mei lalu, foto kencan pertama diduga milik V dan Jennie beredar. Dalam sebuah mobil yang berkendara di area pulau Jeju, V tampak sedang menyetir sedangkan Jennie duduk dengan santai di sebelahnya.

Foto yang dirilis kali ini memperlihatkan diduga V sedang mencium dahi Jennie. Selanjutnya adalah foto tangan V yang diulurkan menanti kedatangan burung, Jennie yang member makan Llama hingga foto imut keduanya berlatar patung buddha.

Potret liburan V dan Jennie ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang mengkhawatirkan privasi keduanya. Namun di sisi lain, netizen juga menyoroti imutnya gaya kencan kedua idol tersebut.


"Foto-fotonya sangat lucu, mereka terlihat seperti mahasiswa yang sedang berkencan," tulis seorang netizen. "Mereka terlihat cocok bersama, mereka memiliki cinta yang indah, dan orang-orang yang membocorkan foto ini harus dihukum," sambung lainnya.

"Aku tahu membocorkan foto adalah kejahatan, tapi sebagai muggle yang melihatnya, mereka terlihat sangat serasi," sahut netizen lain. "Keduanya sangat cantik bersama, tetapi bocoran foto mereka sangat menyeramkan," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, V rupanya juga semakin terang-terangan menunjukkan hubungannya dengan Jennie. Sang idol ganteng dilaporkan ikut menghadiri Private Listening Party comeback BLACKPINK yang digelar sekitar dua hari lalu.

Ini adalah pertama kalinya V dan Jennie secara terbuka bergaul dengan orang lain di satu tempat. V dikatakan menikmati acara itu dengan bertindak secara alami meskipun lokasi pesta itu ramai dibanjiri orang-orang yang mendukung BLACKPINK.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait