Tingkah Lucu Jisoo BLACKPINK di Bandara Menuju AS Demi Promosi 'BORN PINK' Jadi Sorotan
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Setelah sikap ramahnya mendapat pujian, Jisoo BLACKPINK juga viral karena tingkah lucunya ketika berada di Bandara Incheon sebelum berangkat ke AS demi promosi album baru 'BORN PINK'.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK menjadi sorotan saat berada di bandara sebelum bertolak ke Amerika Serikat. Seperti diketahui, girl grup besutan YG Entertainment ini sedang berada di AS untuk jadwal promosi album "BORN PINK".

Pada 15 September, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tiba di Bandara Internasional Incheon dan langsung menjadi sorotan. Begitu turun dari mobil, para member menarik perhatian karena menunjukkan tingkah lucu mereka.

Jika sebelumnya dirinya dan Lisa dipuji karena ramah, kelakuan Jisoo sendiri disorot saking menggemaskannya. Meski usianya paling tua di antara member BLACKPINK lain, Jisoo terus bertingkah lucu.

Tingkah lucu Jisoo seperti bermain dengan gantungan kunci hingga terus-terusan melambai pada semua orang. Bahkan pada satu titik, Jisoo melompat ke atas dengan gembira saat berjalan di depan Jennie.

Melihat betapa serunya Jisoo, Jennie ikut berlari untuk mengejarnya. Jennie tampak hendak melompat namun tidak jadi.


Tingkah Lucu Jisoo BLACKPINK di Bandara Menuju AS Demi Promosi \'BORN PINK\' Jadi Sorotan

Source: InstaStory

Rupanya kamera fans sukses mengabadikan momen lompat Jisoo dengan sempurna. Setelah video kelucuan Jisoo diunggah, dengan cepat diputar hingga 300 ribu kali hingga menjadi viral di Korea Selatan.

Jisoo ternyata menyadari bahwa seorang fans berhasil mengabadikan petualangan kecilnya di Incheon. Idol kelahiran 1995 itu mengunggah ulang foto fansite di Instagram Story-nya sambil menyampaikan sepatah kalimat, "Sampai jumpa lagi, BLINK!"

Terlepas dari banyaknya mata yang mengikut gerak-gerik BLACKPINK, sikap Jisoo mendapatkan banyak pujian. Jisoo masih bisa menemukan celah bersenang-senang meski selalu ada di dalam sorotan, membuatnya makin mudah mendapat banyak cinta penggemar.

Sementara itu, BLACKPINK telah merilis full album ke-2 mereka "BORN PINK" pada hari ini, Jumat (16/9). MV dari title track "Shut Down" sudah ditonton 10 juta kali hanya dalam kurun waktu kurang dari 3 jam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait