Kekayaan Jennie BLACKPINK Terungkap Lewat Sederet Perabot Mewah yang Dimilikinya Ini
Naver
Selebriti

Pada Kamis (15/9), 'Year-round Plus' mengulas barang-barang mahal yang dimiliki para selebriti. Di sini, terungkap harga kursi yang dipilih para bintang untuk mengetahui tentang King of Chairs.

WowKeren - Menjadi bagian dari salah satu girl grup paling populer dan sukses di dunia, tak ada keraguan bahwa Jennie BLACKPINK memiliki jumlah kekayaan besar yang dikumpulkannya selama 6 tahun berkarier. Kekayaan Jennie terungkap di "Year-round Plus" yang ditayangkan KBS2TV.

Pada Kamis (15/9), "Year-round Plus" KBS2TV ditayangkan, mengulas barang-barang mahal yang dimiliki para selebriti. Di hari yang sama, terungkap harga kursi yang dipilih para bintang untuk mengetahui tentang King of Chairs.

Pertama, tempat ke-10 adalah Jennie. Interior rumah penyanyi kelahiran 1996 tersebut yang sempat diperlihatkan secara singkat di media sosial pribadinya menjadi topik hangat.

Kursi Jennie, yang pertama kali diperkenalkan, adalah produk dari merek Denmark G, seharga lebih dari 4 juta won (sekitar Rp 42,7 juta). Produk perusahaan Prancis R, yang terkenal dengan "sofa awan"-nya, disebut-sebut seharga 9,6 juta won (sekitar Rp 102,6 juta) untuk kursi tiga orang dan 5,5 juta won (sekitar Rp 58,8 juta) untuk kursi satu orang.


Kekayaan Jennie BLACKPINK Terungkap Lewat Sederet Perabot Mewah yang Dimilikinya Ini Kekayaan Jennie BLACKPINK Terungkap Lewat Sederet Perabot Mewah yang Dimilikinya Ini

Foto: KBS2TV

Tempat tidur Jennie adalah produk yang sama yang digunakan oleh keluarga kerajaan Swedia dan dikatakan sebagai yang termahal di dunia karena semua pekerjaan dilakukan dengan tangan. Harganya dikatakan sekitar 1,7 miliar won (sekitar Rp 18,1 miliar).

Selain itu, Jennie menarik perhatian karena dilaporkan bahwa dia memiliki speaker perusahaan Italia B senilai 18 juta won (sekitar Rp 192,5 juta). Benda yan sama juga digunakan oleh Suzy, Krystal, dan Song Min Ho.

Sementara itu, "Year-round Plus" KBS2TV adalah program yang bertemu dengan banyak bintang dan seniman budaya yang memimpin budaya populer Korea, berbicara secara mendalam, dan menyajikan informasi dan arahan yang tepat, dan tayang setiap Kamis pukul 11 malam.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait