Givenchy Dikritik Gegara Dandani aespa dengan Paduan Pakaian Kurang Menarik
Instagram/aespa_official
Selebriti

Dengan semua member aespa yang memiliki wajah cantik, Givenchy dinilai tak melakukan pekerjaan mereka dengan baik dengan memilih outfit yang padu padannya dianggap kurang bagus.

WowKeren - aespa saat ini merupakan brand ambassador Givenchy dan kerap muncul di konten-konten promosi brand terkenal tersebut. Baru-baru ini, Givenchy merilis foto baru yang menampilkan keempat member aespa, namun sayangnya kurang mendapat sambutan baik dari netizen.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz memuat foto baru aespa yang dirilis Givency serta diunggah di akun media sosial resmi grup. Di sini, masing-masing member tampak mengusung gaya yang berbeda, contohnya Giselle hadir dengan tampilan anggun dan elegan tapi Ningning mengusung gaya lebih kasual.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Serius, para member cantik mengenakan pakaian mereka sendiri dan memegang tas Givenchy... Winter terlihat paling cantik dengan pakaian paling sederhana."

Ia melanjutkan, "Aku merasa mereka memiliki pakaian yang lebih baik yang sesuai dengan aespa dan memberi mereka sinergi yang lebih baik tapi kenapa mereka selalu mendandani mereka seperti ini... Tolong dandani mereka dengan cantik untuk fashion week..."


Givenchy Dikritik Gegara Dandani aespa dengan Paduan Pakaian Kurang Menarik Givenchy Dikritik Gegara Dandani aespa dengan Paduan Pakaian Kurang Menarik

Instiz

Postingan ini mengundang perhatian dan komentar dari netizen lainnya. Sebagian netizen sepakat dengan isi postingan sementara yang lain punya pendapat berbeda dan menilai tak ada yang salah dari busana Karina dan kawan-kawan.

"Tapi terlihat cantik dengan cara Givenchy yang unik," komentar netizen. "Aku pikir itu baik-baik saja," kata netizen lainnya. "Wow. Aku sangat terpesona oleh orang-orang yang menganggap ini oke. Semua 4 dari mereka memakai pakaian yang jelek..." ujar yang lain.

"Kalian benar-benar merasa ini baik-baik saja?" kata netizen. "Kalian pikir mereka terlihat baik-baik saja??? Selain dua di kanan...sisi kiri nggak bagus," komentar yang lain. "Aku entah bagaimana merasa mereka terlihat baik-baik saja mengingat itu adalah brand mewah....ㅜ" imbuh lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru