MBC Pelit Konten Romantis, TVING Auto Dipuji Usai Bagikan 'Momen Uwu' Lee Jong Suk dan Yoona SNSD
TV

Di saat MBC enggan membagikan konten romantis Yoona dan Lee Jong Suk di drama 'Big Mouth', TVING berinisiatif membuat video uwu tentang mereka yang diambil dari drama lain. Seperti apa?

WowKeren - Chemistry Lee Jong Suk dan Yoona SNSD di drama "Big Mouth" sukses membuat pemirsa baper. Mereka dipuji karena berhasil menggambarkan cinta mendalam pasangan suami istri yang selalu ada untuk satu sama lain bahkan di saat-saat tersulit.

Sayangnya, tidak banyak momen romantis mereka bersama. Mereka juga tidak memiliki berbagai adegan skinship yang mendebarkan seperti ciuman bibir hingga adegan ranjang. Karena alasan ini, MBC kerap menuai protes dari pemirsa "Big Mouth".

Di tengah situasi ini, TVING merilis sebuah video kompilasi yang menunjukkan momen uwu Lee Jong Suk dan Yoona. Konten dalam video itu tidak berasal dari "Big Mouth", melainkan adegan-adegan Lee Jong Suk dan Yoona dalam drama lain.

Meski demikian, TVING berhasil menyatukan berbagai momen tersebut dengan baik seolah-olah itu adalah kompilasi momen romantis mereka sebagai suami istri. Awalnya video itu memperlihatkan Lee Jong Suk yang melakukan aegyo dengan membuat berbagai tanda cinta. Di momen berikutnya, Yoona tampak tersenyum manis seolah sedang menanggapi ungkapan cinta Lee Jong Suk.

Di adegan yang lain, Yoona dan Lee Jong Suk seolah sedang minum bersama di sebuah restoran. Yoona bertindak mencampur soju dan bir, sedangkan Lee Jong Suk terlihat begitu mengagumi kemampuan Yoona.

Di akhir cuplikan, Yoona terlihat seolah sedang mengikuti sebuah wawancara yang dipimpin oleh Lee Jong Suk. Dia menjawab pertanyaan dengan sangat baik, dan Lee Jong Suk sangat mengagumi ketulusan jawabannya.


MBC Pelit Konten Romantis, TVING Auto Dipuji Usai Bagikan \'Momen Uwu\' Lee Jong Suk dan Yoona SNSD

Source: TVING

Meski tidak berkaitan dengan "Big Mouth", kompilasi "momen uwu" Lee Jong Suk dan Yoona itu berhasil mencuri perhatian penggemar. Banyak dari mereka yang memuji TVING karena rela berusah payah membuat video tersebut meski sama sekali tak terlibat dalam produksi "Big Mouth".

"Di saat MBC pelit konten romantis, TVING benar-benar mengerti apa yang kita inginkan," kata seorang netizen. "Tolong buat Lee Jong Suk dan Yoona membintangi drama rom-com. Chemistry mereka sangat manis," imbuh netizen yang lain.

"TVING, terima kasih sudah bersusah payah membuat video ini," kata netizen yang lain. "Wow, terima kasih untuk video menggemaskan Yoona dan Lee Jong Suk yang tak pernah kami dapatkan dari MBC," timapl yang lain.

"Ah, itu terlihat sangat menggemaskan. TVING, tolong buat Yoona dan Lee Jong Suk reuni di drama kalian," sahut netizen yang lain. "Terima kasih untuk video yang berharga ini dan tolong buatkan mereka drama rom-com!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Big Mouth" akan tamat pada Sabtu (17/9) besok. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Gold Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru