NIKI Bersaing Dengan Maudy Ayunda Jadi Wanita Tercantik 2022, Malah Sepi Dukungan?
Instagram/nikizefanya
Selebriti

NIKI kalah saing dengan Maudy Ayunda saat dinoiminasikan sebagai wanita tercantik 2022 versi TC Candler. Ini potret flawless NIKI yang dipajang dalam Instagram TC Candler.

WowKeren - Penyanyi muda berbakat NIKI Zefanya menambah daftar panjang selebriti Tanah Air yang masuk daftar nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler. Salah satu pesaing yang cukup kuat adalah Maudy Ayunda.

Ya, Maudy Ayunda lebih dulu masuk daftar nominasi 100 Wanita Tercantik. Baru NIKI yang menyusul pada Rabu (14/9) lalu. Selain itu, ada pula Ayu Ting Ting, Chelsea Islan, Lyodra, Sandrinna Michelle, Syifa Hadju serta masih banyak lagi. Terbukti jika kecantikan para perempuan Indonesia juga bisa disandingkan dengan wanita di negara-negara lain.

Dalam unggahan akun Instagram TC Candler, NIKI tampil cantik pancarkan aura wanita Indonesia dengan kulit sawo matang, rambut hitam lurus, dan mata yang tegas. Pada foto yang dibagikan, terlihat tato yang ada pada lengan atas NIKI. Tato tersebut tampaknya merupakan aksara Jepang.

NIKI Bersaing Dengan Maudy Ayunda Jadi Wanita Tercantik Versi TC Candler, Malah Sepi Dukungan?

Instagram


Dilihat dari kolom komentar, tak banyak netizen yang memberi dukungan pada NIKI. Hanya ada sekitar lima orang yang tampak memberi dukungan. Itu pun bukan dukungan dengan menuliskan kata-kata manis atau perasaan bangga, tapi lebih kepada menandai akun Instagram NIKI sebagai bentuk voting.

Padahal, biasanya netizen +62 cukup antusias saat ada selebriti Indonesia yang masuk dalam daftar nominasi ini. Terbukti dengan banyaknya dukungan yang mereka berikan pada Maudy Ayunda.

NIKI Bersaing Dengan Maudy Ayunda Jadi Wanita Tercantik Versi TC Candler, Malah Sepi Dukungan?

Instagram

Pada unggahan TC Candler yang menampilkan sosok Maudy Ayunda dalam balutan dress emas, netizen cukup ramai memberikan dukungan. Tak seperti NIKI yang hanya ditandai akun Instagram-nya, kali ini ada beberapa netter yang memuji kecantikan Maudy di kolom komentar.

"Maudy Ayunda the prettiest," ujar warganet. "#maudyayunda #indonesia ❤️❤️🔥🔥," sambung lainnya. "Im from Indonesia of course vote #maudyayunda, bcs she's smart and beautiful," puji akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait