NIKI Nangis Perdana Tampil di Lollapalooza 2023, Penonton Ikutan Mewek
Instagram/lollapalooza
Selebriti

NIKI mengungkapkan perasaan bahagianya usai tampil di panggung megah festival musik Lollapalooza 2023. Saking bahagianya, ia sampai emosional saat sudah berada di belakang panggung.

WowKeren - NIKI lagi-lagi membuat fans Indonesia bangga atas pencapaiannya bisa tampil di Lollapalooza 2023 yang digelar pada 4-6 Agustus di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat. Ini menjadi penampilan perdananya di festival musik tahunan tersebut.

Ia tampil pada hari ketiga, Sabtu (5/8) sore waktu setempat, dalam panggung yang sama dengan Friday Pilots Club, The Linda Lindas, Ivan Cornejo, dan Benson. Pemilik nama asli Nicole Zefanya itu membagikan momen seru tersebut ke laman Instagram pribadinya pada Minggu (6/8).

Dalam unggahannya, NIKI tampil menggunakan outfit serba hitam. Mulai dari mini dress, sepatu boots, hingga aksesoris lainnya seperti kalung yang juga berwarna hitam. Penampilan NIKi ini jadi salah satu yang paling ditunggu oleh penonton.

NIKI Nangis Perdana Tampil di Lollapalooza 2023, Penonton Ikutan Mewek

Instagram


Tak heran jika pelantun "High School in Jakarta" ini mengaku cukup emosional usai tampil di atas panggung megah Lollapalooza 2023. Ia juga masih belum percaya dengan kesempatan untuk tampil di festival yang dimulai tahun 1991 tersebut.

"Lollapalooza that easily made my top 5 most WTF moments of my career😭😭😭(Lollapalooza dengan mudah masuk dalam urutan momen paling mengejutkan di karierku)," tulis NIKI seraya menambahkan emoji menangis.

NIKI Nangis Perdana Tampil di Lollapalooza 2023, Penonton Ikutan Mewek

Instagram Story

Penyanyi 24 tahun ini menambahkan, "Ican’t believe that just happened. THANK YOU SO FUC***G MUCH I AM SO GRATEFUL WE R ALL EMOTIONAL BACKSTAGE. (Aku enggak percaya yang barusan terjadi. Terima kasih banyak, aku sangat bersyukur dan kami semua emosional di belakang panggung)."

Penonton pun ikut emosional saat NIKI membawakan salah satu lagu andalannya, "Oceans & Engines". Salah seorang penonton perempuan tampak menangis kala melihat penampilan ciamik NIKI dengan diiringi petikan gitar. "I started crying," tulis penonton pada unggahan InstaStory-nya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait