NIKI Bagikan Foto Kontras Before-After Nonton Film 'Barbie', Netizen Relate
Instagram/nikizefanya
Selebriti

NIKI tak mampu membendung air matanya saat menyaksikan film 'Barbie' yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling. Netter rupanya beramai-ramai mengaku sependapat dengan NIKI.

WowKeren - NIKI rupanya tak ingin ketinggalan menonton salah satu film terbaru yang sedang ramai jadi perbicangan di bulan Juli 2023, yakni "Barbie". Melalui akun Instagram pribadinya, pemilik nama asli Nicole Zefanya itu membagikan beberapa potretnya saat akan dan setelah menonton film "Barbie".

Dalam foto yang diunggah, NIKI tampak cantik mengenakan mini dress berwarna pink, sesuai dengan tema film "Barbie'. Tak sendiri, ia menonton film yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling ini bersama salah seorang kerabatnya.

Sebelum pergi ke bioskop, NIKI menyempatkan diri untuk melakukan mirror selfie sebagai dokumentasi. Penampilan NIKI cukup simple, layaknya anak-anak muda seumurannya yang hendak pergi hangout bersama kawan-kawan. NIKI hanya mengenakan mini dress polos dan menambahkan aksesoris seperti kacamata serta kalung.

Tak lupa ia membawa tas berukuran kecil yang menjadi barang wajib perempuan saat keluar rumah. Untuk makeup seperti biasa, NIKI hanya memoles wajahnya dengan riasa tipis yang terkesan natural.

NIKI Bagikan Foto Kontras Before-After Nonton Film \'Barbie\', Netizen Relate

Instagram/@nikizefanya


Tampak pada foto tersebut, NIKI berpose ceria sambil sesekali memamerkan senyumnya. Namun yang mengejutkan, di slide 5-7, NIKI justru terlihat tak seceria saat hendak berangkat menonton film. Ia malah menitikan air mata usai menonton film "Barbie".

"Before & after barbie !! 🎀🎀🎀🤠🤠😭😭😭😭😭😭😭😭," tulis NIKI sebagai keterangan unggahannya belum lama ini.

Melihat NIKI yang menangis hingga matanya tampak bengkak usai menonton film "Barbie", netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Mayoritas dari mereka mengaku relate dengan apa yang dirasakan oleh NIKI. Mereka menyebut film "Barbie" memiliki alur cerita yang cukup kompleks. Jalan ceritanya pun tak sesuai dugaan.

Mulanya banyak yang mengira bahwa film garapan sutradara Greta Gerwig ini hanya akan menampilkan sesuatu yang menyenangkan dan penuh tawa. Nyatanya kisah para tokoh yang digambarkan dalam film tak sesederhana itu. Terlebih adegan di mana Barbie mendatangi pemiliknya yang sudah beranjak remaja di dunia nyata, namun tidak mendapat sambutan yang sesuai harapan.

"Aku menonton Barbie dengan istri dan putriku hari ini. Mereka harus memeriksaku sepanjang film karena aku adalah satu-satunya yang terisak dan menangis di dalam bioskop," komentar netter. "Barbie benar-benar mengubah cara pandang dunia," sambung yang lain. "I feel u sis!! I also cried throughout the whole movie 😭," kata lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru