Debut di IG Jennie BLACKPINK, Tingkah NIKI dan Asmara Abigail Bikin Gemas
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

NIKI dan Asmara Abigail terlihat mungil dalam foto yang dibagikan Jennie ke laman Instagram pribadinya. Mereka bertiga berada di satu tempat yang sama saat menghadiri Paris Fashion Week 2023.

WowKeren - Gelaran Paris Fashion Week 2023 menjadi tempat berkumpulnya pada selebriti dunia. Termasuk beberapa artis Indonesia juga tampak hadir di acara tersebut.

Dua diantaranya adalah NIKI dan Asmara Abigail yang menghadiri fashion show dari brand ternama Chanel. Menariknya, mereka berdua berada di satu tempat yang sama dengan Jennie BLACKPINK. Tak hanya itu, NIKI dan Asmara bahkan tak sadar tengah dipotret oleh Jennie.

Hasil foto ini pun dipajang oleh Jennie di laman Instagram pribadinya pada Selasa (3/10). Dilihat dari foto tersebut, NIKI dan Asmara duduk berseberangan dengan Jennie. Sehingga member BLACKPINK itu tak sengaha memotret NIKI dan Asmara ketika dirinya mengambil gambar para model yang melintas di hadapannya.

Debut di IG Jennie BLACKPINK, Tingkah NIKI dan Asmara Abigail Bikin Gemas

Instagram

Munculnya NIKI dan Asmara di Instagram Jennie pun menuai sorotan banyak netizen. Asmara pun tampak membagikan ulang postingan Jennie yang memperlihatkan dirinya dan NIKI ke Instagram Story, Rabu (3/10).


Tingkah lucu NIKI dan Asmara yang tak sadar ikut masuk dalam bidikan kamera Jennie pun jadi perhatian. Kedua artis papan atas Indonesia itu tampak duduk manis menikmati penampilan para model yang wara-wiri di hadapan mereka.

Debut di IG Jennie BLACKPINK, Tingkah NIKI dan Asmara Abigail Bikin Gemas

Instagram Story

Tubuh NIKI dan Asmara pun terlihat mungil jika dibandingkan dengan para tamu yang dudu di sekitar mereka. Netizen yang melihatnya pun gemas. "Spotted," ujar netter seraya menambahkan emoji menutup mulut karena tertawa.

Melalui Instagram masing-masing, NIKi dan Asmara sempat memamerkan penampilan mereka saat menghadiri PFW 2023. NIKI tampil mencolok dengan tanktop dan blazer yang berwarna pink terang, serta tas mungil yang dibawanya. Ia memadukan atasan itu dengan celana jeans yang memiliki motif tidak pasaran.

"Bb’s first ever paris fashion week 🇫🇷🥺 merci beaucoup @chanelofficial for having me 🤍🖤," tulis NIKI pada unggahannya.

Sementara Asmara tampil lebih feminim memakai dress dengan corak tulisan Chanel. Penampilan Asmara terlihat manis dengan paduan tas mungil warna pink serta sepatu hak tingginya. Asmara mengungkapkan bahwa ini adalah pengalaman pertamanya diundang ke acara Paris Fashion Week.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait