Farida Nurhan Perlihatkan Manner Luar Biasa Kala Banjir Permintaan Fans Foto Di Jalan
Instagram/farida.nurhan
Selebriti
Farida Nurhan vs Codeblu

Dihujat habis-habisan usai dikira doxing Codeblue, Farida Nurhan memperlihatkan sikap berseberangan kala banjir permintaan foto oleh banyak fans di jalan.

WowKeren - Food vlogger Farida Nurhan belakangan menjadi perbincangan hebat di jagat dunia maya. Hal itu lantaran kisruhnya dengan sesama food vlogger Codeblu. Bahkan Farida sempat menuai hujatan imbas dikira melakukan doxing pada Codeblu.

Namun, sikap Farida kala dimintai fans foto membuktikan fakta berseberangan. Disentil suka menghina fisik orang lain, Farida justru keciduk sangat ramah meladeni permintaan foto banyak fans.

Dari video diunggah, Farida mulanya tengah asyik ngonten di jalanan terbuka. Kemudian tiba-tiba saja muncul beberapa orang mengaku fans menghadang Farida dan meminta foto.

Meski tengah sibuk syuting, Farida ternyata merespons para fansnya dengan ramah. Ia bahkan sabar menanti fansnya yang sempat ribet dengan ponsel kala ingin berfoto dengan selebgram yang akrab disapa Omay ini.

Alhasil, fans tersebut begitu senang lantaran berhasil mendapatkan fotonya bersama Farida. "Kayak mimpi, baru semalam tidur nonton kamu di YouTube," kata fans Farida.


Sikap ramah Farida itu ternyata sangat konsisten. Ia rela meladeni beberapa fans lain yang juga ingin berfoto dengannya. "Monggo, monggo (silakan)," ucap Farida.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Farida diketahui sudah sempat dipolisikan oleh Codeblu. Sayangnya, food vlogger yang telah menampakkan wajah aslinya ini enggan berdamai dengam Farida. Codeblu pun memberikan syarat yang cukup sulit jika Farida ingin berdamai.

"Mau damai. TikTok-nya hapus, Instagram-nya hapus. Orang seperti loe tidak boleh main sosial media, akunnya dua juta sekian itu (hapus). Kalau enggak lanjut, kita lihat aja siapa yang kuat," ungkap Codeblu di podcast Denny Sumargo.

Selain itu, Codeblu juga menodong Farida agar mengganti rugi sebesar Rp 137 juta per hari padanya. "Tahu gak loe semenjak dia fitnah gue pencemaran nama baik, gue menggaji diri gue sendiri. Sehari gue menggaji diri gue sendiri Rp 137 juta," beber Codeblu.

"Karena setelah loe memfitnah, gue harus meng-hire diri gue sebagai consultant untuk gue menyelesaikan masalah ini sehingga gue gak hire lawyer. Dan gue kasih rate ke diri sendiri gue 137 juta sehari. Jadi loe harus bayar itu kalau loe mau damai, habis itu hapus TikTok lu, Instagram lu," tegas Codeblu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru