Bukan Dilempar Batu, Venna Melinda Bongkar Benda Yang Bikin Mata Vania Bengkak
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda menyebut putrinya, Vania Athabina, dilempar sesuatu oleh teman sekolah hingga matanya bengkak. Ia juga membeberkan kalau Vania mengira benda yang dilempar ke arahnya itu mirip dengan batu.

WowKeren - Venna Melinda membongkar fakta mengejutkan terkait insiden yang dialami sang putri, Vania Athabina. Rupanya bukan batu, mata Vania ternyata bengkak gegara dilempari benda lain oleh teman sekolahnya.

Berdasarkan penjelasan pihak sekolah, Vania ternyata dilempar karet yang terdapat di rumput buatan. Venna juga menyesalkan karena pihak sekolah tak langsung memberitahu sejak awal soal itu.

"Mereka menjelaskan kronologinya kalau Vania ini dilempar karet yang ada di rumput buatan itu kan ada ya suka yang hitam-hitam itu, nah itu dilempar sama temannya, karena mungkin mirip dengan batu jadi Vania bilangnya batu," seru Venna saat hadir di acara "FYP", 3 Oktober. "Yang saya sesalkan kenapa tidak diberitahu sejak awal kronologinya, kan harusnya diberitahu jadi pada saat saya jemput kan nggak saya ajak les nih anak. Itu yang saya sesalkan dari pihak sekolah."

Venna lantas membeberkan soal kronologi insiden tersebut. Kala itu, Venna diberitahu oleh sang guru kalau Vania terkena debu pada matanya.


"Jadi 2 minggu yang lalu Vania ini kan aku jemput ke sekolahnya nah dikasih kabar sama gurunya kalau Vania kena debu matanya, aku pikir oh ya sudah kena debu memang merah matanya pada saat itu," kata Venna. "Setelah itu karena memang nggak ada apa-apa akhirnya aku antar Vania ke tempat les karena dia hari itu ada les setelah sekolah."

Ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini lantas mengungkap kalau Vania menangis dan matanya bengkak. Venna yang panik lantas membawa Vania ke UGD. Ia juga kemudian bertanya pada Vania soal penyebab matanya bengkak. Barulah Vania mengaku kalau ia dilempar benda mirip batu oleh temannya.

"Malamnya dia nangis dan matanya bengkak, paniklah aku dong sudah malam di mana coba nyari dokter spesial mata ya akhirnya kita bawalah ke UGD saat itu ya dikasih obatlah di sana," seru eks istri Ferry Irawan ini. "Malamnya saya nggak bisa tidur karena dia juga kesakitan kan karena matanya lengket, terus dia bilang aku nggak bisa lihat dengan clear nih akhirnya paginya aku bawa ke dokter mata dan memang ada trauma di mata kanannya."

Setelah kejadian itu, Venna rupanya nyaris memindahkan Vania dari sekolah tersebut. Namun, Verrell menenangkan sang ibu dan menyarankan untuk mencari jalan tengah. Hingga akhirnya, Venna berhasil membuat pihak sekolah memberikan komitmen tertulis.

"Ada komitmen tertulis ya, saya sebagai orangtua lega karena sekolah tidak bertindak defensif. Ini sekolahnya open minded, bisa diberi masukan, artinya sebagai orangtua juga lega," seru Venna. "Kesimpulannya pihak sekolah akan meningkatkan SOP kalau ada insiden apapun harus WA, jadi saya bisa bawa ke dokter dari awal. Alhamdulillah Vania juga bisa mengerti kalau ada insiden harus berani speak-up pada gurunya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru