7 Potret Konser NIKI Di Jakarta, Nyanyikan 'Laskar Pelangi' Penuh Syahdu
Selebriti

NIKI menggelar konser di Jakarta yang menjadi rangkaian 'Nicole World Tour 2023' pada Selasa (26/9) di JIEXPO Hall D2. Pemilik nama Nicole Zefanya ini memakai batik hingga menyanyikan lagu 'Laskar Pelangi'.

WowKeren - Nicole Zefanya, yang juga dikenal dengan nama panggung NIKI menggelar konser di Jakarta yang menjadi rangkaian "Nicole World Tour 2023" pada 26 September di JIEXPO Hall D2. Di hari pertama, ia membuka malam konser tunggalnya dengan membawakan empat lagu sekaligus, yaitu "Before", "Keeping" "Tabs", "Vintage", dan "Selene". Selain itu, ia juga membawkan lagu-lagu hitsnya seperti "Every Summertime" hingga "High School in Jakarta".

Selama penampilannya, NIKI memberikan aksi panggung yang terbaik. Bukan hanya bernyanyi, solois kelahiran 24 Januari 1999 ini juga memperlihatkan kebolehan dengan memainkan alat musik mulai dari gitar hingga keyboard.

Ini agaknya menjadi konser yang memorable lantaran NIKI menggelarnya di negara kelahirannya. Penyanyi di bawah naungan label 88rising ini pun memakai batik hingga menyanyikan lagu beken dari band Indonesia. Penggemar yang antusias pun ramai mengunggah deretan fancam konser NIKI. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Perform Pakai Batik


Perform Pakai Batik

Salah satu yang menarik perhatian adalah kostum batik yang dikenakan NIKI. Penyanyi berusia 25 tahun ini memakai gaun mini tanpa lengan batik dengan paduan warna biru dan putih. NIKI menyempurnakan penampilannya dengan memakai sepatu boot yang tinggi. Lewat Instagram story, ia membagikan momen sebelum manggung baik menyapa penggemar hingga bersama tim.

2. Bawakan Lagu 'Laskar Pelangi'


Bawakan Lagu 'Laskar Pelangi'

Di sela-sela penampilannya, NIKI mengungkapkan kerinduannya pada tanah kelahirannya. Karennaya, ia membawakan lagu spesial di konser hari pertamanya di Jakarta. Penggemar mengunggah momen NIKI menyanyikan lagu band Nidji yang bertajuk "Laskar Pelangi". Ia melantunkan lirik lagu tersebut diiringi alunan musik serta petikan gitar.

3. Bawakan Lagu dengan Syahdu


Bawakan Lagu dengan Syahdu

Usai menyanyikan lagu dengan gitar akustik, NIKI semakin membuat kagum dengan menunjukkan kebolehannya dalam memainkan gitar elektrik. Ia membawakan lagu "Oceans & Engines" di depan lautan penonton dengan syahdunya. Kini jadi penyanyi populer, NIKI ternyata dulunya gemar cover lagu.

4. Lautan Penggemar


Lautan Penggemar

Konser hari pertama NIKI tampaknya sukses besar dengan kehadiran banyak penonton di JIEXPO Hall D2. Dalam video-video yang dibagikan penggemar, tampak lautan manusia memadati lokasi tersebut demi ingin menonton penampilan NIKI. Hal ini cukup menarik lantaran meski konsernya digelar pada weekday, penggemar terlihat tetap antusias.

5. Bakal Konser 2 Hari


Bakal Konser 2 Hari

Konser "Nicole World Tour 2023" akan digelar di beberapa negara. Namun saat pengumuman ini menuai perhatian karena harga tiket yang dipatok. Terkuak soal harga tiket NIKI yang sukses bikin fans syok. Bukan karena terlalu mahal, netter justru dibuat takjub lantaran harga tiket konser NIKI terbilang murah. Untuk VIP, harga tiket VIP yakni Rp1.250.000 sedangkan festival Rp500 ribu. Selain itu, konser ini juga bakal digelar selama dua hari yakni Selasa dan Rabu atau 26-27 September.

6. Bawakan Lagu 'Around' Dengan Keyboard


Bawakan Lagu 'Around' Dengan Keyboard

Selain membawakan lagu dengan gitar, NIKI juga bernyanyi diiringi keyboard. Ia menyanyikan lagu "Around" dengan penuh syahdu. Penggemar terlihat sangat antusias ikut bernyanyi bersama dengan NIKI. Penggemar menyoroti ekspresi sang solois yang begitu sendu terlebih lagu tersebut kabarnya dibuat untuk sang ibu.

7. Momen Kocak


Momen Kocak

Meski sedang menyanyikan lagu syahdu, terdapat momen kocak saat konser. Dalam fancam yang dibagikan penggemar, NIKI dan penonton menyanyi "The Apartment We Wont Share" bersama. Namun karena saking antusiasnya, jadi nggak bareng karena penonton terburu menyanyikan lirik selanjutnya. NIKI pun dengan kocaknya meminta penonton untuk sabar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait