NIKI dan Rich Brian Nyesek Saat Kompak Bagikan Kabar Duka
Instagram/brianimanuel
Selebriti

NIKI dan Rich Brian berduka atas kepergian rapper Ray Jacobs alias August 08. Mereka kompak menuliskan ucapan belasungkawa melalui laman Instagram masing-masing.

WowKeren - Dua penyanyi Indonesia yang tengah berkarier di Amerika Serikat, NIKI dan Rich Brian mendadak bagikan kabar duka. Keduanya kompak membagikan berita sedih itu di laman Instagram masing-masing.

NIKI melalui Instagram Story-nya tampak mengunggah fotonya bersama Brian dan seorang laki-laki bertubuh tambun. Sosok pria berkulit hitam itu adalah rapper Ray Jacobs alias August 08 yang dikabarkan baru meninggal dunia pada Senin (28/8) waktu Amerika Serikat.

Mendiang August 08 adalah seorang rapper yang berada di bawah naungan agensi 88rising seperti NIKI dan Brian. Tak heran jika ketiganya memiliki hubungan dekat. Dalam unggahannya, NIKI mengaku masih tak percaya dengan kepergian August yang mendadak.

NIKI dan Rich Brian Kompak Bagikan Kabar Duka, Nyesek Akui Masih Sulit Percaya

Instagram Story

"Masih syok. Aku tidak menyangka. Beristirahatlah dengan tenang August, kawanku. Kamu adalah salah satu orang pertama yang sangat percaya padaku, pada kita semua. Kegigihanmu dalam hidup & musik sangat jelas & menginspirasi. Kamu adalah kekuatan yang memberdayakan & aku belajar banyak darimu. Sangat tidak adil jika kamu pergi. Kami sangat mencintaimu," tulis NIKI, Rabu (30/8).


Sama seperti NIKI, Brian juga sama terpukulnya mendengar kabar August lebih dulu meninggalkan mereka. Brian bahkan sudah menganggap August seperti kakaknya sendiri.

NIKI dan Rich Brian Kompak Bagikan Kabar Duka, Nyesek Akui Masih Sulit Percaya

Instagram

"Masih mencoba untuk memahami situasi ini. Terima kasih telah menjadi kakak bagiku sejak pertama kali aku datang ke Amerika, aku berada di dekatmu selama masa itu. Itu mendorongku untuk menjadi lebih baik karena aku tidak tahu ada orang yang bisa menjadi sebaik itu dan kamu selalu berhasil terlihat sangat mudah," ungkap Brian dengan penuh keharuan.

Tak dipungkiri Brian bahwa August adalah salah satu orang yang sangat berjasa dalam karier bermusiknya. Musik-musik yang diciptakan August juga menjadi inspirasi Brian.

"Ketika segala sesuatunya membuatku kewalahan di tur, melihat ke arahmu dan kamu selalu begitu tenang, rasanya seperti melihat awak kabin yang tenang selama turbulensi penerbangan dan menyadari semuanya akan baik-baik saja. Terima kasih telah memberiku kejujuran di saat-saat ketika aku membutuhkannya, selalu melindungiku & menjadi manusia yang luar biasa, kamu menginspirasiku dan banyak orang lain lebih dari yang kamu pikirkan, sampai jumpa August," tandas Brian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait