Desta Mendadak Bentak Tyas Mirasih Saat Bahas Topik Sensitif
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta sukses mengejutkan orang satu ruangan lantaran tiba-tiba membentak Tyas Mirasih, menyuruh sang aktris untuk stop berbicara. Namun, tak lama tawa para penonton pun terdengar.

WowKeren - Tyas Mirasih baru-baru ini diundang ke acara "Tonight Show". Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube pada Senin (24/7), Tyas tampak duduk sebelahan dengan Desta. Kemudian di sebelahnya ada bintang tamu lain, Anindita Hidayat dan diikuti oleh Hesti Purwadinata.

Keempatnya duduk di satu meja untuk menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Vincent Rompies. Keempatnya disuruh memilih antara take it atau leave it untuk menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan Vincent.

Sampai pada satu pembahasan yang nampaknya agak sensitif. "Melakukan apa pun yang bikin orang bahagia, tapi kenyataannya nggak ada yang peduli sama kesedihan yang kalian rasakan," tanya Vincent meminta jawaban dari Desta dkk.

Desta dan Tyas kompak menjawab take itu. Yang artinya mereka rela tampak bahagia dan ceria untuk menghibur banyak orang, meski nyatanya ia sedang sedih dan tidak ada satu pun orang yang peduli. Sedang Hesti dan Anindita berada di kubu yang kontra dengan Desta dan Tyas.

"Nggak papa, as long as orang pada happy. Nanti pasti bakal ada reward buat gue, at the end," tutur Tyas.

Desta Mendadak Bentak Tyas Mirasih Saat Bahas Topik Sensitif

Source: YouTube


"Dunia pekerjaan kita ini kan menghibur orang-orang, kadang-kadang mereka nggak tahu kita seperti apa, apa yang kita rasakan, apa yang sedang kita alami. Gimana caranya tetap profesional menghibur orang, tapi kadang-kadang ya tetep harus dilakukan," sambung Desta.

Semua orang yang ada di sana pun tampak meresapi jawaban yang diberikan oleh Desta. Namun tak lama Desta selesai bicara, Tyas pun mengutarakan pendapatnya yang mengaku setuju dengan ucapan mantan suami Natasha Rizki itu.

Mengejutkannya, di saat Tyas berbicara, Desta tiba-tiba menyela dan membentak sang aktris. Desta menyuruh Tyas untuk diam.

"Tapi bener sih...," ujar Tyas yang belum menyelesaikan kalimatnya. "Diem!" sahut Desta tiba-tiba sambil menoleh ke arah Tyas. . Sontak saja bentakan Desta pada Tyas itu mengejutkan seisi ruangan. Terutama Tyas yang duduk di sebelah Desta.

Namun, tak lama setelah itu tawa mereka pun meledak. Mengetahui bahwa ini hanyalah candaan Desta.

"Maaf ya Tyas, maaf," ucap Tyas sambil memegangtangan Tyas. "Kadang dia sama gue memang begitu, kasar!" timpal Tyas tampak sedikit kesal. "Oh, lu yang kasar sama gue," sahut Desta lagi yang kemudian dibalas tawa oleh Tyas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait