Fuji An Jadi Model Catwalk, Tampil Imut Bak Tinker Bell Hingga Ngaku Deg-Degan Parah
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An tampil bagaikan Tinker Bell di atas catwalk Jakarta Fashion and Food Festival (JF3) 2023. Penampilan Fuji mendapat banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An menjadi salah satu selebriti yang melenggang di atas catwalk Jakarta Fashion and Food Festival (JF3) 2023. Dalam kesempatan itu, Fuji tampil bagaikan Tinker Bell dengan baju hijau neon dan sayap memukau.

Dalam unggahannya di Instagram Story pada Senin (24/7), Fuji membagikan video aksinya berjalan di atas catwalk. Adik Fadly Faisal itu tampak berusaha memasang ekspresi datar sembari melenggak-lenggok di hadapan para penonton fashion show.

"Deg-degan parah," tulis Fuji di unggahannya.

Jadi Model Catwalk, Fuji An Tampil Kece Bak Tinker Bell  Jadi Model Catwalk, Fuji An Tampil Kece Bak Tinker Bell

Instagram/@fuji_an

Selain itu, Fuji turut membagikan foto-foto acara tersebut ke feed Instagram. Fuji terlihat imut dengan gaya rambut cepol dan poni depan. Penampilan Fuji juga tampak edgy dengan ankle boots hitam yang dipakainya.


Dalam unggahan tersebut, ia sempat berfoto bersama fashion stylist Reva Marchellin serta Wanda Haraa. Tak hanya itu, Fuji juga sempat berpose bersama Sarah Tumiwa hingga Yuki Kato. Di kolom caption, Fuji bak mengakui bahwa penampilannya mirip dengan Tinker Bell.

"Tinkerbell ngantuk. Love u cinta @revashion @bubahalfian #jf32023," tulis Fuji di kolom caption.

Unggahan Fuji tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang yang memberi ucapan selamat dan memuji penampilan Fuji sebagai model catwalk.

"Congrats for the show @bubahalfian x @revashion and the muse fujiii u nailed it gurlssss," komentar salah satu netizen. "Congrast fujianti your best girl dan makasih buat kak @bubahalfian x kak @revashion kereeeen2 karya nya," tambah netizen lain. "Pokoknya kamu keren dan mantap jaya is the best terdepan," timpal netizen lain.

"Suka banget udah mulai PD nervous manusiawi kok apalagi dilihat banyak orang , tapi harus lawan rasa ngga percaya dirinya, kamu terlahir untuk jadi BINTANG tidak ada orang yg bisa menjatuhkanmu, karena kamu adalah seorang bintang," tulis salah satu netizen. "Kerennnn bgt lenggak lenggok canrek jalannya," tambah netizen lain. "Gila circlenya makin ga main2 utii, jangan lupa sedekahnya lancar ya neng fuji biar rejekinya makin berkah aamiin," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait