Umur Asli IU Kala Foto Diapit NewJeans Sulit Dipercaya
EDAM Entertainment/Twitter/NewJeans_ADOR
Selebriti

Para penggemar dibuat tidak percaya dengan umur asli IU ketika foto diapit para member NewJeans kala datang di konten YouTube miliknya 'IU's Palette' episode terbaru.

WowKeren - Episode terbaru "IU's Palette" yang dipandu IU akhirnya dirilis pada Senin, 24 Juli. Episode ini dinantikan mengingat NewJeans datang sebagai bintang tamu.

IU mengaku bahwa ia menjadi salah satu fans NewJeans dan benar-benar menikmati penampilan mereka. Ia bahkan menyebutkan kerap menonton penampilan NewJeans karena memberikan energi positif.

"Tak hanya di Blue Dragon Film Awards, dari setiap penampilan kalian di panggung yang aku tonton, aku bisa merasakan kalian memberikan energi positif untuk semua orang yang melihat penampilan kalian," beber IU.


"Dan aku sangat bahagia bertemu kalian dan aku selalu ingin punya kesempatan ngobrol dengan kalian," ucap IU. Idol sekaligus aktris kelahiran tahun 1993 itu juga mengaku sampai deg-degan karena akan bertemu NewJeans.

Sebelum episode "IU's Palette" NewJeans dirilis, potret kebersamaan IU dan grup di bawah naungan ADOR itu telah dirilis. Para penggemar di Twitter sudah menggila karena potret tersebut.

umur IU dan NewJeans dibandingkan

Sumber: Twitter

Salah satu cuitan yang berhasil viral adalah ketika usia IU dan anggota NewJeans dibandingkan. Umur IU bahkan 2 kali lipat dari Hyein yang berusia 15 tahun. Walau begitu, wanita bernama asli Lee Ji Eun ini dirasa benar-benar awet muda sampai tak dikira mempunyai jarak belasan tahun dengan NewJeans.

"Ada member yang lahir di tahun sama IU debut? Wow! Dia sudah ada di industri dalam waktu yang sangat lama!😄," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Umur maknae separuh dari umurnya tapi IU kaya maknae!! Tolong," ucap lainnya. "Tapi dia terlihat masih sangat muda astagaa," kata lainnya. "Buset umur IU kaya apa??? Wine yang bagus kayanya gak sesuai dengannya sekarang, ini sangat gila, dia sangat cantik dan imut di usia itu," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait