Jisung NCT Frustasi Kenang Disuruh Pengenalan Aneh oleh SM
Mnet
Selebriti

Jisung NCT menerangkan kalau ia diminta melakukan pengenalan yang aneh di masa awal debut oleh SM Entertainment kala berbincang dengan Baek Gu Young 1MILLION.

WowKeren - Jeno NCT bersama 2 maknae, Chenle dan Jisung hadir di konten "Dope Club" yang dipandu oleh Baek Gu Young, leader kru dance 1MILLION. Ketiganya hadir sebagai salah satu bentuk promosi comeback dengan full album ketiga, "ISTJ".

Pada awal konten, 3 idol tampan ini diminta untuk pengenalan sembari menari mengingat konsep "Dope Club" adalah bergabung ke klub dance. Hal yang tidak disangka, Jisung menceritakan mengenai pengenalan lamanya yang ternyata dibuat oleh SM Entertainment.

Pada masa lalu, Jisung yang debut di usia sangat muda yakni 14 tahun diminta menyebutkan dirinya "anak yang lebih suka dance daripada sepak bola". Maknae NCT ini smapai geleng-geleng mengingat hal tersebut.

"Aku Jisung Park, aku Park Jisung," kata Jisung melafalkan dalam namanya dalam Bahasa Inggris dan Korea. "Kenapa kamu tidak melakukan itu? Yang 'lebih suka dance daripada sepak bola'," goda Jeno.


"Ah, ada itu?" ucap Gu Young sembari tersenyum. "Di masa lalu, aku mengenalkan diriku dengan 'aku suka lebih suka dance daripada sepak bola, aku Jisung, 14 tahun'," cerita idol tampan kelahiran tahun 2002 itu malu-malu. "Ah, siapa yang nyuruh?" tanya Gu Young. "Agensiku ah," ucap Jisung sambil memegang kepalanya.

Pengakuan Jisung ini sampai menjadi perbincangan ramai para penggemar di Twitter. Banyak yang dibuat gemas dengan ceritanya tersebut.

"Dia emang bayi gede 😭😭," ucap salah seorang penggemar. "JISUNG LU GEMES BNGTTT TP KENAPE LU SENDIRI YG MENJULANGGGG 😭😭😭," seru lainnya. "Blak-blakan 😭👍," kata lainnya. "WKWKWK MASA KELAM 😭😭," beber lainnya. "Awokawok disetting ya jie," ungkap lainnya. "Wkwkkww jisung lucu bgt 😭😭," sahut lainnya.

Pada kesempatan ini, Jisung juga menunjukkan keterampilannya sebagai bukti posisinya sebagai main dancer. Ia juga fasih membawakan koreografi lagu-lagu EXO yakni "Love Shot" dan "Call Me Baby" yang diketahui diciptakan Gu Young.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru