Susul Cha Eun Woo ASTRO, Jaemin NCT Punya Visual Tak Bisa Ditiru Lewat Oplas Menurut Dokter
iMBC
Selebriti

Salah seorang dokter bedah plastik menjelaskan mengenai visual luar biasa milik Jaemin NCT yang bahkan tidak bisa ditiru melalui prosedur operasi plastik.

WowKeren - Dokter bedah plastik Yoon Seok Ho memberikan pujian kepada visual natural Jaemin NCT. Ia bahkan mengaku tidak pernah melihat pria dengan senyuman manis seperti Jaemin. Selain itu, idol tampan ini dianggap benar-benar mendeskripsikan visual tampan dan cantik secara sempurna.

Dokter Seok Ho menyebutkan fitur-fitur wajah Jaemin mulai dari mata sampai dagu mempunyai kombinasi luar biasa. Idol tampan kelahiran tahun 2000 ini bahkan dirasa pantas menyandang status "tipe pria ideal nasional".

"Bahkan kalau kalian mencoba membuatnya, ketika kalian melihat wajah secara keseluruhan, itu gak akan mudah dibuat. Wajah dan tampilan keseluruhan sangat harmonias, ketampanan dan kecantikan muncul bersamaan. Aku pikir aku gak pernah melihat pria seperti ini," aku dr. Seok Ho. "Ini sempurna untuk tipe ideal pria tampan Korea," lanjutnya.

Mata besar warna hitam serta berbinar memberikan kesan Jaemin memiliki visual "rusa". Sebutan tersebut biasanya diberikan kepada orang-orang yang mempunyai wajah mungil namun bata besar. "Aku kayanya gak pernah melihat pria yang punya mata besar dan mata indah sepertinya," aku dr. Seok Ho.


Rahang bersudut milik Jaemin diterangkan tidak hanya memberikan kesan tampan. Ia menambahkan sisi keren dan impresi yang kuat karena hal itu. "Dia seperti ada di garis di anak laki-laki dan pria," kata dr. Seok Ho.

T-zone atau bagian mata sampai hidung idol bernama lengkap Na Jaemin ini dikatakan juga sempurna dan membuatnya menjadi tampan sekaligus cantik. "Wajah Jaemin tajam dan juga lembut," ungkap sang dokter.

Mata Jaemin dibeberkan menjadi poin utama parasnya semakin memikat. Apalagi, matanya seakan memberikan vibes berbeda ketika ia tersenyum dan berekspresi datar. Jaemin menjadi sosok yang menggemaskan ketika tersenyum karena aegyosal atau kantung bawah mata alaminya. Pipinya yang terangkat ketika senyum juga membuatnya akan terlihat awet muda. Selain itu, Jaemin tetap bisa menjadi cowok keren ketika tidak tersenyum.

Dokter bedah ini selanjutnya menerangkan bahwa akan sangat sulit meniru visual rupawan Jaemin melalui operasi plastik. "Aah, biasanya kalau ada pasien membawa foto selebriti dan bilang ingin jadi seperti mereka, aku akan bilang 'itu mungkin'. Tapi aku pikir akan 100% sulit untuk menjadi Jaemin lewat operasi plastik," lanjutnya.

Penjelasan dokter bedah plastik ini berartikan kalau Jaemin bisa dikatakan menyusul Cha Eunwoo ASTRO mempunyai visual jenius. Bukan sekali dua kali Eunwoo dirasa sebagai seorang selebriti dengan visual mengagumkan yang dipuji para dokter bedah plastik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait