Prilly Latuconsina Bagikan Pengalaman Trekking, Best Part-nya Bikin Ngiler
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina kembali bagikan pengalamannya saat beraktivitas di alam yakni trekking serta eksplorasi curug. Abadikan foto best part dari pengalaman tersebut auto bikin banyak orang ngiri dan ngiler.

WowKeren - Prilly Latuconsina tak hanya memiliki bakat akting luar biasa. Namun ia juga dikenal sebagai wanita cerdas dengan segudang aktivitas positif yang kerap dilakukannya. Salah satu hobi Prilly yang begitu menyita perhatian misalnya yakni berpetualang di alam terbuka.

Baru-baru ini Prilly kembali membagikan banyak aktivitasnya tersebut. Misalnya saja ia sempat melakukan trekking dan mengeksplorasi curug. Seperti artis lain, Prilly tak lupa mengunggah foto-foto keseruannya di media sosial dengan mengabadikan banyak foto menawan.

Kendati memiliki segudang pekerjaan yang menunggu, namun Prilly dikenal juga kerap meluangkan waktu untuk hobi-hobinya tersebut. Termasuk kali ini, Prilly mengaku jika dirinya dinantikan oleh jadwal yang padat setelah melakukan trekking. Kendati begitu Prilly merasa senang karena bisa memiliki waktu luang tersebut untuk dirinya sendiri.

"Trekking kemarin eksplorasi curug! Walaupun abis trekking dikejar-kejar meeting, tapi tetep seneng karena bisa punya waktu sejenak buat diri sendiri," ujar Prilly Latuconsina.

Lebih lanjut, Prilly juga menceritakan part terbaik dari kegiatannya kali ini. Momen itu juga yang tergambar langsung dari foto di slide terdepan postingannya. Nampak Prilly yang dengan bahagia menikmati semangkok mie di tengah pemandangan alam yang begitu indah selepas kegiatannya.


"Best partnya adalah makan mie instan setelah berenang di air yang jernih dan dingin banget! Happy me!" seru Prilly menutup ceritanya.

Meski terlihat sederhana, namun momen yang indah tersebut tentu membuat banyak orang lain iri melihatnya. Komentar ini lah yang juga ramai berdatangan di lapak Prilly. Netter dibuat auto ngiri dengan pengalaman keseruan sang artis sekaligus ngiler melihat kenikmatan Prilly makan menu sejuta umat tersebut di tengah pemandangan yang menakjubkan.

"Makan mie ditemani dgn pemandangan yang indah," tutur akun @tiara*******. "Waduh jadi langsung masak mie instan juga nih padahal masih pagi," sedang ungkap akun @wibi******. "Mau trekking k tempat begini dehh rasanya sambil makan mi kuah," celetuk @putri******.

Terlepas dari itu sekadar informasi jika Prilly dikenal juga gemar berpetualang di alam. Selain trekking, sebelumnya ia juga sempat membagikan hobi barunya yakni diving. Selain hanya bersenang-senang, kegemaran tersebut juga membuat Prilly semakin peduli dengan lingkungan bahkan pernah terjun langsung membersihkan area pantai dekat tempatnya melakukan diving.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait