Rayyanza Duet Heboh Bareng Doyoung NCT, Goyangan Mirip Bikin Gemas
Instagram/tercipungcipung
Selebriti

Rayyanza dan Doyoung NCT seolah sedang joget bersama mengikuti alunan lagu 'Baby Shark' versi Arab. Video yang beredar di media sosial sontak ramai dikomentari warganet.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo NCT atau yang akrab disapa NCT DOJAEJUNG main ke rumah Andara, yakni kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kedatangan para idol besutan SM Entertainment itu ke rumah Raffi langsung saja menjadi hot topic.

Kali ini, akun Instagram @rans.entertainment mengunggah video lucu yang seolah memperlihatkan interaksi antara putra bungsu Raffi, Rayyanza dengan Doyoung. Dalam video, Rayyanza dan Doyoung dibuat seolah tengah joget bersama mengikuti alunan lagu "Baby Shark" versi Arab.

Sekadar informasi, lagu "Baby Shark" yang dinyanyikan dengan nada versi Arab ini memang jadi favorit Rayyanza. Tak heran jika bocah yang akrab disapa Cipung itu langsung heboh berjoget saat lagu dimainkan.

Adik Rafathar itu tampak menggerak-gerakkan badannya mengikuti alunan musik yang ada. Tak lupa ia memamerkan senyum manis nan lucunya saat tengah berjoget.


Rayyanza Duet Heboh Bareng Doyoung NCT, Goyangan Mirip Bikin Gemas

Instagram

Namun, tiba-tiba muncul pula video saat Doyoung sedang berjoget dengan menggerakkan tangan kanannya seperti Rayyanza. Alhasil, video Rayyanza dan Doyoung yang sebenarnya berjoget di tempat berbeda itu terlihat seperti sedang duet. Keduanya pun memperlihatkan gerakan yang mirip, yakni dominan menggerakkan tangan kanan sambil meliuk-liukkan tubuh mengikuti alunan musik.

Sama seperti Rayyanzam Doyoung dalam video juga terlihat sama hebohnya saat berjoget. "Idol bukan sembarang Idol, masalah joget Adek juga jago nih kaya @do0_nct 😂😂," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut, Senin (24/7).

Tak butuh waktu lama, unggahan video itu langsung dibanjiri komentar warganet. Mayoritas dari mereka mengaku gemas melihat tingkah Rayyanza. Belum lagi saat videonya dan Doyoung digabungkan seperti itu. Rayyanza dan Doyoung terlihat seperti kakak adik yang memang hobi berjoget.

"Semakin yakin kalo mereka sodaraan😭," komentar netter. "Emang boleh dua anaknya father mother segemes ini🤏🤗😍 Pasti cipung kangen doyoung Hyung🤭😢ayoo father mother ajak lg anak2nya ke andara," sahut yang lain. "Wkakak gausah diragukan lagi emang ade abang @do0_nct 😂," ujar lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait