Jawaban Rayyanza Kala Minta Adik Cewek ke Raffi-Nagita Bikin Rieta Amilia Kepalang Gemas
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Rieta Amilia kembali membagikan kelucuan dari cucunya yakni Rayyanza saat diajak untuk mengunjungi bayi yang baru lahir. Jawaban Rayyanza kala diminta bikin video pesan soal minta adik baru bikin kepalang gemas.

WowKeren - Ada-ada saja memang tingkah Rayyanza Malik Ahmad yang membuat banyak orang gemas melihatnya. Putra kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini seolah tak pernah gagal membuat publik kesengsem dengan kelucuannya. Bahkan reaksi yang sama juga sering dirasakan oleh orang terdekat seperti sang nenek Rieta Amilia.

Rieta terbilang rajin membagikan video kelucuan dari cucunya tersebut di Instagram. Misalnya saja beberapa waktu lalu ia pernah membagikan video Rayyanza sotoy saat diajak ngobrol pakai Bahasa Sunda. Video tersebut bahkan langsung viral karena respons tak terduga yang diberikan oleh adik Rafathar tersebut.

Momen yang sama kembali diabadikan Rieta dan kemudian diunggahnya di medsos. Kali ini ia gercep merekam saat-saat Rayyanza disebut meminta adik baru kepada Raffi dan Gigi.

"Bilang Mama, bilang ke mama 'Mama, Rayyanza, mau, baby'," ucap Rieta yang diikuti oleh Rayyanza. Meski sempat tak fokus, namun jawaban Rayyanza kala ditanya soal permintaan adik baru sontak memancing gelak tawa.

"Mau apa? Baby kayak ini ya mau? Cewek? Bilang mau baby cewek bilang. Mau satu apa dua?" tanya Rieta lagi. "Dua," jawab Rayyanza membuat semua orang berseru gemas.


Celotehan dan jawaban-jawaban Rayyanza pun membuat sang nenek kepalang gemas. "Hahahaha lucunya nih anak," kata ibunda Gigi tersebut kepada sang cucu.

Di sisi lain, Rieta bak meneruskan pesan dan keinginan Rayyanza tersebut. Ia gercep mencolek Raffi dan Gigi soal todongan agar tambah momongan. "Rayyanza Minta adek cewek 2 ya papa @raffinagita1717," ujar Rieta di kolom caption.

Sementara itu video yang dibagikannya kembali membuat banyak orang ikutan gemas. Netter yang mendukung agar Raffi dan Gigi tambah momongan auto menyetujui pesan yang dibagikan Rieta lewat postingannya ini. Di sisi lain, beragam komentar kocak juga balik ditinggalkan netter melihat interaksi Rieta sang nenek tajir dengan cucunya yang menggemaskan ini.

"AMINNNNN PALING KENCENG PUNG," tutur @silvia****. "Atm berjalan ngajuin proposal lewat bank pusat,langsung acc nih sama sang empunya," canda @inggrid******. "Bismillah semoga do'a Rayyanza di kabulkan," timpal akun @sftr******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait