Bikin Riuh, Nikita Mirzani Nyeker Saat Jalan di Atas Catwalk
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani percaya diri tampil tanpa alas kaki saat catwalk di JF3 Fashion Festival 2023. Aksinya melepas sepatu di tengah penampilan itu disambut tepuk tangan meriah penonton.

WowKeren - Bukan Nikita Mirzani jika tidak menuai kehebohan di setiap tindakannya. Belum lama ini, ibu tiga anak itu tampil di JF3 Fashion Festival 2023 yang digelar di Jakarta. Ia berjalan di atas catwalk seperti para model lainnya yang tengah memeragakan busana sang desainer.

Niki tampil cantik nan anggun dalam balutan dress unik berwarna gold. Ia juga mengenakan headpiece yang tak kalah unik dengan busana yang dipakainya. Lewat Instagram Story, Niki memamerkan momen kala dirinya berjalan di atas catwalk.

Namun, ada kejadian menarik saat perempuan yang sering disapa Nyai itu berlenggak-lenggok di atas catwalk. Entah karena merasa terganggu atau yang lainnya, Niki malah melepas sepatu hak tingginya di tengah-tengah penampilan catwalk-nya.

Bikin Riuh, Nikita Mirzani Nyeker Saat Jalan di Atas Catwalk

Instagram Story

Mulanya Niki yang keluar dari belakang panggung tampak jalan santai layaknya seorang model. Meski cara berjalannya terlihat sedikit kaku jika dibanding model profesional, namun Niki tak pernah menghilangkan senyum dari wajahnya.


Saat sudah mencapai ujung, Niki pun berhenti sebentar untuk memamerkan posenya. Ia meletakkan kedua tangannya di pinggang seraya berdiri tegak. Lucunya saat hendak berbalik, Niki langsung melepas sepatu hak tingginya begitu saja.

Bikin Riuh, Nikita Mirzani Nyeker Saat Jalan di Atas Catwalk

Instagram Story

Niki pun berakhir berjalan tanpa menggunakan alas kaki. Meski begitu, ia tetap percaya diri dengan tampil apa adanya di hadapan para penonton yang sibuk merekam aksinya dengan kamera ponsel. Niki pun berjalan keluar panggung dengan sesekali menyapa para penonton yang sibuk merekamnya.

Sontak saja aksi Niki ini menjadi pusat perhatian para penonton yang hadir. Alih-alih mencibir, mereka justru mengapresiasi aksi Niki tersebut. Mereka memuji Niki yang tetap tampil kece meski tanpa alas kaki. Ia juga dipuji lantaran berani tampil apa adanya dan tak malu berjalan di atas catwalk tanpa high heels yang menghiasi kakinya.

"Oh God Nyai, u killed it!" komentar penonton. "Keep slay kok," ujar yang lain. Pun penonton lainnya tampak bertepuk tangan dan berteriah riuh melihat aksi berani Niki tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru