Kaesang Umbar Keromantisan untuk Erina Gudono, Endingnya Malah Ingatkan Soal Nahyan
Twitter
Selebriti

Kaesang Pangarep bagikan beberapa foto candid dirinya dan Erina Gudono di sebuah acara saat memakai baju tradisional. Captionnya dari romantis berujung kocak hingga ingatkan soal keviralan Nahyan sang keponakan dulu.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan sang istri Erina Gudono baru-baru ini menghadiri sebuah acara dengan memakai baju tradisional. Tak hanya berdua, ada juga kedua orangtua Kaesang yang tak lain adalah Presiden Joko Widodo dan sang istri Ibu Iriana Jokowi. Momen tersebut kemudian dibagikan oleh Kaesang melalui beberapa foto yang diabadikan secara candid dalam satu kali postingan.

Nampak di slide awal Kaesang membagikan foto saat Erina mengelus punggungnya. Hingga ada juga foto Kaesang saat kepalanya juga dielus oleh sang istri. Sementara potret-potret lain menunjukkan kecantikan Erina hingga tentang suasana acara yang sedang mereka hadiri.

Bersamaan dengan itu Kaesang lantas mengumbar keromantisannya untuk sang istri. Ia bak menggambarkan dua fotonya saat disentuh Erina dengan lembut melalui ungkapan yang dalam dan manis.

"Sentuhan Cinta yang Menyentuh Hatiku. Kenyamanan yang selalu diberikan oleh istriku. Kebahagiaan yang selalu aku rasakan setiap melihat senyum manisnya. Pelukan yang setiap saat menghangatkanku," ujar Kaesang.

Namun bukan Kaesang agaknya jika tak menyisipkan lawakan. Benar saja di ending postingan romantis tersebut, ia justru menjelaskan fotonya dengan kata-kata yang jenaka. Kaesang agaknya menyadari jika hasil potret candidnya bersama Erina justru terlihat janggal hingga ia pun menuliskan klarifikasi yang kocak.


"BTW ITU BUKAN KAYAK ANAK KECIL LAGI NANGIS KARENA DIPAKSA PAKE BESKAP WALOPUN EMANG SEBENERNYA KURANG BETAH KARENA SUMUK," selorohnya.

Alhasil unggahan Kaesang pun kembali membuat banyak tawa netizen pecah. Alih-alih dibuat baper dengan keromantisannya, banyak dari mereka yang malah ngakak. Bahkan beberapa menyetujui dan meledek bagaimana Kaesang terlihat seperti anak kecil yang sedang menangis di fotonya tersebut.

Menariknya lagi postingan Kaesang kali ini rupanya membuat sang keponakan yakni Nahyan ramai terseret. Gara-gara celetukan Kaesang itu, publik auto teringat dengan keviralan putra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tersebut yang pernah memakai singlet saja di pernikahannya dan Erina. Tak pelak warganet langsung kembali beramai-ramai menggoda tingkah nyeleneh Kaesang ini yang digoda sama persis dengan keponakannya.

"Kurang Kaos singlet mas, smbl bawa pedang2an," celetuk akun @lamo*****. "Syumuk.... Role model ketua Nahyan banget," kelakar @rachma*****.

"Aduh lord nahyan di sentil nih," seloroh akun @ifi*****. "Caption nya jadi inget Nahyan cuma pake singlet di nikahan njenengan," ungkap akun @tra*****. "Wah nahyan versi senior gak betah beskapan, untung gak ikut singletan di dpn acara," canda akun @nani******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru