Apa itu Jaim, Zayyan XODIAC Ngaku Gak Punya Uang sampai Budek
Twitter/XODIAC_MEMBERS
Selebriti

Zayyan XODIAC membuat para penggemar terhibur dan gemas bukan main karena interaksi barunya bersama dengan fans karena mengaku tidak punya uang sampai budek.

WowKeren - Zayyan XODIAC lagi-lagi berhasil membuat para penggemar gemas bukan main. Hal tersebut usai momen bersama dengan salah seorang fans asal Indonesia (A) yang dibagikan di TikTok.

A menjadi salah satu yang datang di konten kafe XODIAC. Ia berkesempatan mengobrol dengan Zayyan dengan nyaman menggunakan Bahasa Indonesia di momen tersebut.

Zayyan bahkan tidak ragu untuk memulai perbincangan terlebih dulu. Ia berujung dengan kocak mengaku tidak punya uang sambil menaruh sebelah telapak tangannya di dada.

"Kemarin ke Indonesia?" tanya Zayyan. "Enggak. Gak ada uanglah," balas A yang membuat Zayyan tertawa dan reflek menutup mulutnya dengan tangan. "Sama, saya juga," aku Zayyan kemudian.


Zayyan XODIAC ngobrol dengan penggemar

Sumber: TikTok

Tak hanya mengaku tidak punya uang, idol tampan kelahiran tahun 2001 itu dengan kocak juga mengatakan ia budek. Hal tersebut karena tidak mendengar ucapan A. Meski begitu, sebenarnya hal tersebut wajar mengingat kondisi tempat tersebut sangat bising.

"Zayyan, gak capek?" tanya A. "Capek, tapi gak papa," respons Zayyan. "Kemarin transit di Hong Kong?" tanya A dalam Bahasa Korea, lalu bertanya dalam Bahasa Indonesia karena Zayyan tidak dengar. "Hah? Aku budek deh kayanya," ucap Zayyan kocak karena kembali tidak mendengar ucapan A. Zayyan kemudian menjelaskan mengenai momen pulang kampung ke Indonesia sebelumnya.

Konten TikTok ini berhasil viral. Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan interaksi Zayyan yang anti-jaim ini.

"Zayyan bener2 polos bgt... 😂 dia klo ditanya bener2 jawab nya jujur😂," ucap salah seorang penggemar. "Sebenernya udah kelihatan, tapi disini jadi ngerti maksud bung korea. Zayyan polos banget kalo bicara dan bertanya, gemesssss😫❤❤❤," kata lainnya. " "aku budeg deh kayaknya" 😭😭🤣🤣," beber lainnya. "Zayyan kalau jawab gak ada basa basinya jujur,to the point jadi gemes kalian..🥰🥰🥰," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait