Tangan Kidal Rose BLACKPINK Bikin Salfok saat Pamer Rambut Pendek
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Pamer habis potong rambut, Rose BLACKPINK sukses menghebohkan publik sekaligus membuat banyak orang salah fokus pada hal lain. Sudah lama Rose diharapkan ganti gaya rambut.

WowKeren - Rose BLACKPINK sudah lama mempertahankan rambut pirang lurus dan panjangnya. Setelah akhirnya melakukan sesuatu dengan rambutnya, idol kelahiran 1997 itu bikin banyak orang salah fokus karena fotonya.

Baru-baru ini, Rose mengunggah beberapa postingan yang memamerkan rambut barunya. Pemilik nama asli Roseanna Park itu kini tampil dengan rambut pendek, diduga telah memotong rambutnya hingga sepanjang dagu.

Tangan Kidal Rose BLACKPINK Bikin Salfok saat Pamer Rambut Pendek

Source: Instagram

Sehabis potong rambut, Rose mengunggah foto-foto dirinya dengan produk kosmetik yang bekerja sama dengannya. Dari foto-foto tersebut, banyak netizen yang baru menyadari bahwa Rose mengaplikasikan lipstick dengan kiri, menunjukkan bahwa dirinya kidal.

Selain itu, Rose disambut antusias oleh penggemar dengan penampilan barunya. Pasalnya, sudah lama Rose diharapkan mengubah gaya rambutnya agar tidak melulu diwarnai dengan cat pirang atau dibiarkan panjang lurus.


"Rose kidal?" kata salah satu netizen. "Rambutnya pasti banyak yang rusak," sahut netizen lain. "Inilah kenapa aku ingin melihat Rosé dengan rambut hitam lagi..?" imbuh yang lain.

"Jika mereka berada dalam kelompok yang sama, apakah mereka mirip? Di foto pertama, dia terlihat seperti Lisa. Kemarin dia manis sekali," komentar seorang netizen. "Wah, rambutmu sekarang jauh lebih bagus dari rambut panjangmu. Sangat menyenangkan melihat penampilan lainnya," sambung netizen yang lain. "Daebak.. Sepertinya aku baru pertama kali melihatnya kemarin," ujar lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK telah melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment sebagai grup setelah 7 tahun bersama. Namun, keempat member BLACKPINK telah memisahkan kepentingan grup dan solo dengan mengakhiri kontrak individual mereka dengan agensi yang membesarkan nama grup tersebut.

Saat ini, Jennie telah membuka agensi tunggal ODD Atelier untuk mendukung aktivitas solonya. Sedangkan Rose adalah satu-satunya member yang belum mengumumkan agensinya sendiri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait