Lisa BLACKPINK Diduga Hapus Unggahan karena Kurang Estetik
Instagram /lalalalisa_m
Selebriti

Akun Instagram Lisa BLACKPINK baru-baru ini menyita perhatian. Lisa diduga sengaja menghapus atau menghilangkan salah satu unggahan Instagram miliknya karena kurang estetik.

WowKeren - Akun Instagram Lisa BLACKPINK baru-baru ini menyita perhatian. Lisa diduga sengaja menghapus atau menghilangkan salah satu unggahan Instagram miliknya karena kurang estetik.

Rumor tersebut mencuat saat unggahan Lisa tentang acara fanmeeting Thailand pada 6 April mendadak raib pada Senin (29/4). Poster yang didominasi warna oranye cerah itu sebelumnya memang terlihat lebih menonjol di antara unggahan Lisa lainnya.

Meski diduga menghapus foto poster acara tersebut, Lisa tetap menyimpan beberapa foto kolase dari acara tersebut. Aksi Lisa seketika menjadi kontroversi.

Sebagian fans mengaku senang lantaran feed Instagram Lisa tampak lebih indah. Sedangkan, sebagian netizen memberikan kritik.

"Dia akhirnya sadar kalau foto itu merusak feed IG miliknya," komentar salah satu fans. "Kenapa harus dihapus?" protes netizen lain. "Dia mungkin merasa, 'ah, ini tidak estetik lagi, biarkan aku menghapusnya', hahaha," sahut netizen lain.


"Mengapa dia harus menyimpan postingan yang acaranya sudah berakhir?" timpal netizen lain. "Oh ya, profil ratu estetik akhirnya kembali," ungkap netizen lain. "Foto itu tidak terlihat estetik di feed Instagram miliknya 🤣 ," tambah netizen lainnya.

Lisa BLACKPINK Diduga Hapus Postingan karena kurang estetik

X (Twitter)

Sementara itu, Lisa dan Frederic Arnault belum lama ini terciduk jalan-jalan santai. Rumor kencan keduanya pun semakin berkembang. Lisa dan Frederic sendiri dirumorkan berkencan usai terciduk liburan ke Pulau Zakynthos, Yunani pada Agustus tahun lalu.

Selain liburan di Yunani bersama, Lisa dan Frederic juga disebut-sebut menghabiskan waktu bersama dengan melakukan pesiar sungai saat berada di Thailand. Ketika Lisa berada di Paris untuk penampilan di Crazy Horse, Frederic beberapa kali terlihat bersama sang idol.

Mengenai rumor kencan Lisa, YG Entertainment pun telah memberikan tanggapan. "Kami tidak bisa mengonfirmasi berita kencan Lisa," ungkap YG saat itu. Sedangkan, Lisa saat ini sudah tidak lagi di bawah naungan YG sejak memutuskan mengakhiri kontrak individunya.

Namun, Lisa masih berafiliasi dengan agensi tersebut sebagai member BLACKPINK. Idol kelahiran 1997 tersebut juga sempat digosipkan tinggal secara permanen di Paris.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait