Zayyan XODIAC Syok Banget kala Pergoki Lex Dengarkan Lagu Dangdut Ayu Ting Ting
X
Musik

Zayyan langsung berteriak saat tahu Lex sedang asyik memutar lagu 'Sambalado' yang dibawakan oleh Ayu Ting Ting. Reaksi terkejut Zayyan ini disebut mewakili para netter.

WowKeren - Zayyan tampak begitu terkejut saat tahu salah satu member XODIAC sedang asyik mendengarkan lagu dangdut ketika melakukan siaran langsung pada Jumat (5/4). Sosok itu tak lain dan tak bukan adalah Lex sang leader.

Dalam video yang beredar di media sosial, Lex tampak memutar lagu "Sambalado" milik Ayu Ting Ting. Mulanya ia sedang mendengarkan lagu "Magnetic" milik ILLIT, tapi tiba-tiba penggemar memintanya untuk mencari dan menyetel lagu "Sambalado". Lex pun menuruti permintaan para penggemarnya.

Ketika lagunya diputar, Lex langsung memamerkan senyum manisnya. Ia berulang kali bertanya apakah lagu yang ia putar sudah sesuai dengan permintaan fans. Setelah mengetahui bahwa memang lagu itu yang dimaksud, Lex mulai menikmati alunan musik "Sambalado".

Ia bahkan tak segan untuk menari dengan lucu. Tak lama setelah itu, Zayyan tiba-tiba datang dan menghampiri Lex. Dengan tangan yang menutupi sebagian wajahnya, Zayyan tampak malu-malu menyapa para penggemarnya. "Halo semuanya," ujar idol K-Pop asal Indonesia itu.


Zayyan XODIAC Syok Banget kala Pergoki Lex Dengarkan Lagu Dangdut Ayu Ting Ting

Source: X

Melihat Zayyan tampak malu-malu, Lex langsung menunjukkan lagu yang sedang ia dengarkan. Betapa terkejutnya Zayyan kala melihat judul lagu "Sambalado" yang tengah diputar oleh Lex. Ia langsung berteriak sambil berkata, "What? Apa ini?"

Lex yang melihat keterkejutan Zayyan hanya bisa tertawa. Ia pun melanjutkan siaran langsungnya sembari menikmati sepotong roti.

Netizen yang ikut menonton video ini pun menunjukkan reaksi seperti Zayyan. Mereka terkejut dan tak menyangka bahwa Lex akan mendengarkan lagu "Sambalado". Netizen menyebut idol kelahiran 2000 itu semakin melokal.

"Zayyan aja sampe kaget Lex tau lagu sambalado, lex semakin melokal," ujar warganet. "Aku adalah Zayyan," sambung lainnya. "Kok dia seneng banget si dengerin dangdut?" tanya akun lain. "Lagu tipe begini mah favoritnya si Lex," tutur netizen. "Gue jg ikutan kaget [sic!]," pungkas netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait