Park Sung Hoon Spill Situasi Grup Chat Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, dkk usai 'Queen of Tears' Tamat
Netflix
Selebriti

Park Sung Hoon mengungkap situasi dalam grup chat yang terdiri dari dirinya, Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin setelah ‘Queen of Tears’ tamat.

WowKeren - Park Sung Hoon berbagi serba-serbi tentang dramanya yang baru tamat, “Queen of Tears”. Aktor kelahiran 1985 itu spill situasi di dalam grup chat berisi Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, dkk setelah drama mereka berakhir.

Belum lama ini, Sung Hoon berbagi tentang hubungan para pemain “Queen of Tears” setelah tamat. Para pemain utama seperti dirinya, Soo Hyun, Ji Won, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin mempunyai grup chat tanpa staf untuk mengobrol.

“Chat grup dibuat dengan Soo Hyun, Ji Won, Dong Yeon, dan Joo Been, tetapi sekarang pada dasarnya tidak aktif,” ungkap Sung Hoon. “Kebanyakan dari kami adalah introvert, jadi kami hanya bertukar pikiran terlebih dahulu. pesan seperti 'Sejauh ini bagus' dan 'Cukup menyenangkan' setelah menonton episode pertama.”

Bagi Sung Hoon sendiri, dia butuh waktu lama untuk mempunyai nomor para pemain lainnya. Sang aktor baru mendapatkan nomor mereka belakangan karena saat pertama kali bertemu melewatkan kesempatan itu.

“Aku tidak menyimpan nomor Soo Hyun dan Ji Won sampai kami syuting episode ke-10. Salah satu aktor yang pernah bekerja denganku sebelum bertukar nomor dan membuat grup chat pada hari pertama pembacaan tabel, yang menurutku luar biasa. Sangat membantu mencairkan suasana. Jadi, kupikir aku akan melakukan hal yang sama kali ini dengan pemeran ‘Queen of Tears’ sejak awal,” kata Sung Hoon.


Sang aktor menambahkan, “Tetapi saat membaca tabel 'Queen of Tears', aku merasa tidak enak badan, jadi aku benar-benar melewatkan kesempatan itu. Dan karena itu, aku menghabiskan beberapa bulan tanpa mengetahui nomor mereka.”

Kemudian, Sung Hoon memberanikan diri meminta nomor telepon mereka. Ia sempat bertanya kepada aktor lain apakah mereka punya grup tanpa dirinya.

“Aku kemudian mengumpulkan keberanian dan menanyakan nomor telepon mereka. Lalu, aku bercanda kepada mereka, 'Apakah ada grup chat tanpa aku di dalamnya?' Mereka berdua berkata, 'Aku kira tidak…’,” ujarnya sambil tertawa.

Selama ini, Sung Hoon sering kali nongkrong dengan para pemain lain. Namun, baik Soo Hyun maupun Ji Won sangat susah diajak pergi saat hari libur. Sung Hoon mengungkap bahwa “papi dan mami” pencinta “Queen of Tears” ini kelewat sibuk.

“Awalnya, kami berlima seharusnya bertemu, tapi hanya Dong Yeon, Joo Been, dan aku yang bisa hadir. Jadi, kami bertukar nomor telepon saat itu. Kau tahu, Soo Hyun dan Ji Won hampir tidak pernah bertemu setiap libur, dan beban kerja mereka sangat besar. Sulit menyeleraskan jadwal kami dengan mereka,” terangnya.

Sementara itu, Sung Hoon mencuri perhatian karena perannya sebagai antagonis Yoon Eun Sung di “Queen of Tears”. Saking menyebalkan karakternya, sang aktor sampai sempat mengalami kejadian unik saat bertemu orang-orang yang tidak senang dengan Eun Sung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait