Jisung NCT Ambil Langkah Ekstrem Atasi Gangguan Sasaeng
Twitter/NCTsmtown
Selebriti
Aksi Nekat Sasaeng NCT

Jisung NCT mengungkapkan terang-terangan kalau ia diganggu oleh sasaeng ketika melakukan Instagram Live baru-baru ini dan berujung membuatnya melakukan langkah tak biasa.

WowKeren - Aksi sasaeng NCT tidak henti-hentinya bermunculan. Kali ini sang maknae Jisung menjadi korban.

Momen ini terlihat kala Jisung melakukan Instagram Live pada Sabtu, 2 September. Ia mengonfirmasi langsung kalau terus-terusan ditelepon oleh seseorang kala itu.

Pada awalnya, para penggemar berpikir kalau jaringan Jisung yang jelek. Pasalnya, live sempat berhenti lalu berkedip-kedip beberapa kali.

Idol tampan kelahiran tahun 2002 itu menerangkan kalau ia sampai menghapus aplikasi KakaoTalk di ponselnya karena terus ditelepon. Ini menjadi langkah yang cukup ekstrem dari Jisung.

Setelah mengakui diteleponi, sasaeng tidak berhenti mengganggu Jisung. Sasaeng ini mencoba untuk telepon nomor Jisung dan live kembali terganggu.


Jisung NCT pamit karena tidak bisa melakukan Instagram Live

Sumber: Twitter

Idol bernama lengkap Park Jisung ini sampai menulis di kolom komentar kalau tampaknya tidak bisa berbincang lagi dengan para penggemar. Jisung meminta maaf karena harus menghentikan live.

Ketika ditelepon sasaeng dan live berkedip-kedip, Jisung sendiri menunjukkan ekspresi yang tampak kesal. Walau begitu, ia tetap berusaha untuk menahan diri dan sama sekali tidak marah.

"ㅜㅜㅜ mari kita berhenti di sini hari ini, aku akan pergi sekarang... daah," tulis Jisung. "Maafkan aku... semuanya, tidurlah dengan baik dan tetap sehat!!! Dah!!" lanjutnya.

Situasi yang harus dialami Jisung ini membuat para penggemar murka. Banyak yang mengecam sasaeng karena membuat Jisung tidak bisa lebih lama menyapa para penggemar.

Tingkah sasaeng ini semakin membuat murka karena justru terang-terangan pamer mempunyai nomor telepon Jisung. Banyak penggemar kini melaporkan ke Kwangya 119, atau pusat pengaduan SM Entertainment untuk menindak tegas sasaeng.

Baru-baru ini, Yuta dan Kun juga diteleponi sasaeng di live NCT full member jelang konser. Selain itu, kini SM tengah memburu sasaeng yang pamer memasuki kamar hotel Jaehyun.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru