Live di Bathtub, Jisung NCT Jawab Cerdas Soal 'Forever Maknae' Usai Posisi Diambil Sakuya
Instagram/the__and.y/Twitter/SM_NCTUniverse
Selebriti

Jisung NCT memberikan penjelasan cerdas ketika membahas label 'forever maknae' miliknya pada Weverse Live perdananya mengingat kini posisi telah direbut oleh Sakuya.

WowKeren - Jisung NCT mencoba Weverse Live untuk pertama kalinya kemarin, Jumat (14/9) setelah sampai di Tokyo, Jepang. Hal yang membuat geleng-geleng, idol tampan ini melakukan live sambil tiduran di bathtub kamar mandi hotel.

Pada kesempatan ini, Jisung tak lupa menyinggung mengenai posisinya yang kini bukan lagi maknae di NCT. Sakuya akan segera resmi mengambilnya ketika NCT Unit Tokyo debut.

Jisung tak bisa menahan senyum karena kini ia sudah mempunyai 7 adik sekaligus. Ia mengatakan akan memperlihatkan sisi hyung kepada member NCT Unit Jepang dan berjanji menjaga mereka.

"Oh iya, aku sekarang sudah jadi hyung. Di Dream (NCT Dream) masih maknae, tapi secara keseluruhan NCT aku sudah bukan maknae," kata Jisung.


Jisung NCT menyinggung mengenai forever maknae

Sumber: Weverse

"Aku jadi hyung. Saat aku sudah makin dekat ke mereka, aku akan memperlihatkan sisi hyung-ku. Aku juga jago menjaga anak yang lebih muda, aku rasa akan menyenangkan," aku idol tampan kelahiran tahun 2002 itu.

Jisung selanjutnya membahas terkait dengan "forever maknae" yang kerap disematkan kepadanya. Ia menjawab bijak bahwa sebenarnya tidak akan terlalu banyak yang berubah mengingat masih tetap akan menjadi maknae NCT Dream.

"Forever maknae? Aku akan tetap jadi forever maknae Dream, jadi tidak banyak yang berubah kok. Aku forever maknae Dream karena aku di Dream," beber idol bernama lengkap Park Jisung itu.

Sementara itu, sisi menggemaskan Sakuya sudah menyita perhatian sejak penayangan survival "NCT Universe: LASTART". Sion bahkan tertangkap kamera terang-terangan memperlihatkan sisi gemas ke sang maknae. Momen Sakuya membuat vibes berbeda kala membawakan part Sungchan RIIZE di lagu "90's Love" juga sempat curi perhatian.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait