Ustaz Derry Sulaiman Sebut Istri Selingkuh Harus Diceraikan, Respons Ibunda Syahnaz Sadiqah Adem
Instagram/derrysulaiman
Selebriti

Mama Amy, ibunda Syahnaz Sadiqah menjawab pertanyaan terkait apabila sang menantu, Jeje Govinda ingin menceraikan putrinya. Dengan tegas, Mama Amy mengaku tidak akan menghalanginya.

WowKeren - Ustaz Derry Sulaiman dengan lantang mengatakan bahwa seorang istri yang berselingkuh dengan laki-laki lain, wajib diceraikan oleh sang suami. Hal ini disampaikan Ustaz Derry saat ditanyai pendapat seputar permasalahan Syahnaz Sadiqah yang diduga berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

"Kalau istri sudah mengaku berzina, dia berselingkuh dengan laki-laki lain, maka ajaran dalam agama itu untuk menceraikan wanita itu. Bukan memaafkan, tapi menceraikan dia. Karena memang saya sering dengar dari para ulama, kita tidak boleh menikah dengan wanita yang mencintai laki-laki lain. Ini bahaya," kata Ustaz Derry dalam tayangan YouTube Intens Investigasi belum lama ini.

Di sisi lain, ibunda Syahnaz, Amy Qanita sempat ditanya soal pendapat semisal sang menantu, Jeje Govinda ingin menceraikan Syahnaz gegara kasus perselingkuhan. Dengan pembawaannya yang kalem, Mama Amy mengatakan bahwa dirinya tidak akan memaksa menantunya untuk bertahan dalam sebuah pernikahan jika memang mereka tidak bahagia.

"Saya sudah bilang kepada Jeje, kalau memang kejadian ini saya juga merasa nggak enak, saya ibunya," tuturnya. "Saya bilang kepada siapa pun. Sama Gigi, Jeje, Andika kalau memang mereka nggak bahagia, ya sudah. Jodohnya mungkin sampai di sini."

Kendati demikian, Mama Amy sangat bersyukur lantaran Jeje telah memaafkan Syahnaz atas permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga mereka. "Tapi alhamdulillah mereka berpikirannya ke depan, risikonya seperti apa," kata Mama Amy melanjutkan.

Lebih lanjut, ibunda Raffi Ahmad juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan membela anak-anaknya jika mereka melakukan kesalahan. Ia berusaha untuk menjadi orang tua yang berada di posisi yang benar atau setidaknya netral.

"Iya kalau ada apa-apa, nggak itu Gigi, Andika, Jeje. Kalau saya merasa ini kesalahan anak saya, saya nggak pernah membela-bela," terangnya.

Di akhir, Mama Amy sempat menitipkan pesan untuk Syahnaz. Ia berharap anak bungsunya itu kedepannya bisa menjadi seorang istri dan ibu yang lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan Syahnaz juga berubah. Mudah-mudahan semuanya membaik, kalau saya mendoakan anak-anak saya memorinya rumah tangga yang baik sampai maut memisahkan mereka," pungkas Mama Amy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait