Syahnaz Sadiqah Sebut Jeje Govinda dan Anak Kembar Separuh Dirinya
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kini terlihat semakin mesra dan harmonis usai skandal perselingkuhan terkuak. Syahnaz baru-baru ini bahkan memamerkan video bersama keluarga kecilnya.

WowKeren - Skandal perselingkuhan yang menyeret nama Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Namun, Syahnaz dan Rendy kini telah kembali kepada pasangan masing-masing. Syahnaz pun semakin terlihat harmonis dengan sang suami, Jeje Govinda.

Melalui unggahan Instagram miliknya pada Rabu (27/12), Syahnaz kembali memamerkan video mesranya dengan Jeje. Tampak pula dua anak kembar mereka, Zayn dan Zunaira.

Awalnya, Jeje tampak berbaring di sofa. Syahnaz kemudian menyusul berbaring di badan Jeje dilanjut dengan Zayn dan Zunaira. Keluarga kecil adik Raffi Ahmad itu tersenyum bahagia di depan kamera.

Di bagian keterangan unggahannya, Syahnaz pun menyebut Jeje dan anak kembarnya sebagai separuh dirinya. "Karena kauuuu separuhkuuu🤍 [sic!]," tulis Syahnaz singkat.


Unggahan Syahnaz rupanya menyita perhatian para sahabat sekaligus netizen. Mereka mengaku gemas dengan unggahan Syahnaz tersebut.

"Gumush [sic!]," balas Ichal Muhammad di bagian kolom komentar. "Kok cute sih [sic!]," sahut Nisya Ahmad. "Aaa gemesh😍 [sic!]," komentar akun @fauzi***iqah.

"Gemesssssssssssssss [sic!]," timpal akun @marle***riman. "Lucuu bgt😍😍😍 [sic!]," ungkap akun @ade***nita. "Gemess😍😍😍 bahagia selalu kesayanganku😘😘😘 [sic!]," tambah akun @maes***1994.

Sementara itu, Syahnaz dan Jeje diketahui resmi menikah sejak 21 April 2018. Sekitar Juni lalu, skandal perselingkuhan Syahnaz mulai diungkap oleh istri Rendy, Lady Nayoan. Beberapa bukti chat mesra lewat aplikasi layanan ojek online dibongkar oleh Lady.

Berbeda dengan Syahnaz yang terus bungkam, Rendy akhirnya buka suara soal skandal tersebut. Ia bicara blakblakan melalui podcast YouTube Denny Sumargo. Beberapa waktu kemudian, Syahnaz dan Jeje akhirnya ikut buka suara.

Senada dengan Syahnaz dan Jeje, Rendy dan Lady kini juga semakin mesra. Keduanya bahkan telah melakukan pemberkatan ulang pernikahan mereka.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait