Aditya Zoni Bongkar Harapan Ammar Zoni Pasca Ditangkap Lagi
Instagram/real_adityal
Selebriti

Aditya Zoni menceritakan kondisi Ammar Zoni yang kembali ditangkap terkait kasus narkoba baru-baru ini. Ia juga mengungkapkan harapan yang disampaikan sang kakak kepadanya.

WowKeren - Ammar Zoni kembali ditahan saat ini setelah ditangkap terkait kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Diam-diam, pihak keluarga tepatnya yakni sang adik Aditya Zoni rupanya sempat datang menjenguk. Ia pun membeberkan terkait kondisi terkini dari kakaknya tersebut yang sedang kembali ditahan.

Aditya menyebut jika Ammar kini bak pasrah dengan nasibnya pasca kembali ditangkap terkait kasus narkoba. Menurutnya, sang kakak saat ini sudah tak lagi merengek atas masalahnya seperti pada kasus penangkapan sebelumnya.

“Memang bang Ammar sudah menerima. Dan tidak banyak merengek kayak yang (kasus) kedua. Sekarang sudah lebih dewasa lah menerima, itu aja sih,” kata Aditya Zoni seperti dalam wawancara yang tayang di YouTube Intens Investigasi, Rabu (27/12).

Ammar juga tak banyak berbicara kepada sang adik. Namun, ia disebut akan menerima segala konsekuensi atas tindakannya.


“Dia (Ammar) tidak banyak bicara. Cuma dia bilang, ‘konsekuensinya semuanya saya siap terima’, itu aja,” ungkap Aditya. “Dia diam seribu bahasa. Dia nggak ngomong apa-apa. Cuma dia nanya kabar bapak. Dan dia bilang dia siap terima konsekuensinya.”

Aditya menyebut sang kakak tak lagi mengumbar janji. Namun, pria yang masih berstatus sebagai suami Irish Bella tersebut tetap menyampaikan harapan mendalam di tengah masalah yang dihadapinya ini.

Ammar disebut merasa jika dirinya saat ini sakit dan membutuhkan perawatan. Ia pun berharap jika kasusnya kali ini bisa menjadi titik balik baginya untuk benar-benar berubah nanti.

“Dia tidak bilang dia tidak akan mengulangi. Cuma dia bilang, ‘mudah-mudahan ini titik balik hidup gue. Gue ini sakit yang perlu pertolongan. Jadi, apapun nanti hukumannya, gue siap terima konsekuensinya’,” ungkap Aditya mengulang harapan yang disampaikan Ammar.

Sebelumnya, Aditya sendiri juga sempat mengungkapkan kekecewaan mendalam terkait sang kakak yang kembali terjerat kasus narkoba. Aditya sempat beri tanggapan menohok. Menurutnya, Ammar seharusnya tak jatuh ke lubang yang sama sampai ketiga kalinya. Kendati begitu, ia sendiri juga tetap mendoakan yang terbaik untuk sang kakak dalam melewati masalahnya ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru