TVXQ Puji Stamina RIIZE Saat Bahas Performance Kolaborasi di MAMA Awards 2023
X/RIIZE_official
Musik

Selama konferensi pers yang diadakan pada 26 Desember di Grand Ballroom Conrad Seoul di Yeongdeungpo-gu, Seoul, Yunho TVXQ merefleksikan penampilan mereka di ajang penghargaan MAMA Awards 2023.

WowKeren - TVXQ merilis album baru bertajuk "20&2" pada Selasa (26/12) untuk merayakan 20 tahun karier mereka. Duo beranggotakan U-Know Yunho dan Max Changmin itu baru-baru ini berbagi pengalaman mereka tampil bersama grup junior SM Entertainment, RIIZE.

Selama konferensi pers yang diadakan pada 26 Desember di Grand Ballroom Conrad Seoul di Yeongdeungpo-gu, Seoul, Yunho TVXQ merefleksikan penampilan mereka di ajang penghargaan MAMA Awards 2023. Di sini, mereka membawakan "Rising Sun" bersama RIIZE.

"Sudah lama sejak kami tampil di panggung MAMA, dan membawakan Rising Sun bersama RIIZE cukup mencerahkan. Aku belajar tentang kemampuan fisik luar biasa dari junior muda kami dan juga menyadari betapa seriusnya kami masih menampilkan penampilan panggung kami," kata Yunho.


"Aku memberikan sedikit nasihat kepada member RIIZE saat mereka masih trainee. Bukankah anak-anak kecil itu menggemaskan? Lagu kami adalah 'Rising Sun', dan nama grup RIIZE sepertinya memiliki arti serupa. Kolaborasi ini bermakna dan terkoordinasi dengan baik," sambungnya.

Pemilik nama lengkap Jung Yunho itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, "Mereka mempersiapkan diri dengan tekun. Aku melihat mereka memadukan unsur klasik dengan gaya mereka. Aku belajar banyak dari mereka. Mereka memadukan elemen trendi dan klasik dengan baik. Aku bersyukur mereka meningkatkan performance kami."

Yunho menambahkan dengan memuji stamina dan energi RIIZE. "Mereka memiliki kemampuan melompat yang mengesankan dan energi yang berbeda. Stamina mereka sangat bagus. Aku berharap mereka terus menjaga kebugaran dengan baik dan tetap menampilkan penampilan yang luar biasa," ujarnya.

"Anak-anak itu sepertinya tidak pernah kehabisan nafas. Seolah-olah mereka mempunyai insang di belakang leher mereka," canda Changmin. Sementara itu, TVXQ debut pada 2003 dan ini merupakan comeback pertama mereka di Korea dalam waktu 5 tahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait