TVXQ Buat Kaget Gegara Mendadak Umumkan Konser di Jakarta
X/TVXQ
Musik

TVXQ tiba-tiba menambahkan Macau dan Jakarta dalam list kota yang akan mereka kunjungi di Tur Konser Asia yang bertajuk '20&2'. Pengumuman ini sontak disambut antusias oleh fans.

WowKeren - TVXQ sukses mengejutkan penggemar dengan pengumuman akan menggelar tur konser Asia bertajuk "20&2". Yang mengejutkannya lagi, terutama untuk para fans Indonesia, bahwa U-Know Yunho dan Max Changmin menambahkan Jakarta dalam daftar kota yang akan mereka kunjungi pada tur Asia kali ini.

Ini menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh fans lantaran TVXQ terakhir kali menggelar konser pada tahun 2019 silam. Sedangkan untuk tahun lalu, TVXQ juga sempat datang ke Indonesia untuk bergabung dalam acara SMTOWN LIVE 2023.

Dalam poster yang diunggah ke akun X (sebelumnya Twitter) pada Senin (5/2), mulanya TVXQ hanya akan menggelar konser di tiga kota di Asia. Antara lain ada Hong Kong, Bangkok, dan Taipei. Hong Kong pada tanggal 13 Januari lalu, Bangkok di tanggal 3 Februari, Taipei pada 24 Februari mendatang.

TVXQ Buat Kaget Gegara Mendadak Umumkan Konser di Jakarta

Source: X@TVXQ


Lalu, tiba-tiba TVXQ menambahkan Macau dan Jakarta dalam list kota yang akan mereka kunjungi. Macau terlebih dahulu di tanggal 30 Maret, kemudian lanjut ke Jakarta pada tanggal 20 April. Konser di Jakarta sendiri nantinya akan diadakan di ICE BSD CITY Hall 5.

Dengan ditambahkannya Jakarta, para penggemar TVXQ pun langsung antusias. Bahkan ada yang mengaku akan kembali menonton konser boy grup besutan SM Entertainment tersebut, padahal ia baru saja pulang menyaksikan konser yang di Bangkok.

"OMG KAGET," komentar penggemar. "Gue baru banget balik dari Bangkok lho… baruuuu banget…eh kalian baru pengumuman mau kesini," sahut yang lain. "Nonton lagi lah meskipun baru plg dr bangkok. Semoga dpt tiketnya [sic!]," tutur lainnya.

"Wow, emang boleh sekeroyok inihhh? [sic!]" ujar fans. "SEEEEEEEE YOUUU IN JAKARTAAAA CINTA CINTAAAAA," seloroh lainnya. "Ga sabar nonton kalian di Jakarta, guys [sic!]," imbuh akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait