TVXQ Akui Hampir Mati saat Kolaborasi dengan RIIZE Bawakan 'Rising Sun'
X/TVXQ/RIIZE_official
Musik

U-Know Yunho dan Max Changmin menceritakan pengalaman tak terlupakan ketika bekerja sama dengan RIIZE. Lucunya, kedua penyanyi ini mengaku dibuat kelimpungan oleh para juniornya tersebut.

WowKeren - Kedua member TVXQ menceritakan pengalaman tak terlupakan saat tampil di atas panggung MAMA Awards 2023 bersama RIIZE. Kala itu, kedua boy grup ternama ini membawakan lagu "Rising Sun" yang merupakan single legendaris dari TVXQ yang dirilis pada 2005 silam.

Baru-baru ini saat tampil di variety show "Curator", U-Know Yunho dan Max Changmin buka-bukaan soal kisah dibalik penampilan mereka bersama RIIZE. Keduanya kompak memuji RIIZE sebagai pendatang baru yang memiliki semangat dan kemampuan luar biasa. Namun, justru kelebihan inilah yang agaknya membuat Yunho dan Changmin kelimpungan.

Sampai-sampai mereka berdua merasa seperti nyaris mati ketika menghadapi Shotaro dkk yang tidak ada lelahnya. Meski begitu, Yunho dan Changmin yang berusaha untuk tetap mengimbangi RIIZE lantaran merasa mereka lebih senior dan harusnya bisa mengatasinya.

TVXQ Akui Hampir Mati saat Kolaborasi dengan RIIZE Bawakan \'Rising Sun\'

Source: YouTube


"Kami hampir mati," ujar Yunho mencoba mendramatisir, Rabu (3/1). "RIIZE bahkan tidak merasa lelah," sahut Changmin. "Dalam 'Rising Sun' ada gerakan berdiri dan berlari untuk dua orang. RIIZE terlalu bagus dalam Lompat Sarjent. Mereka melompat sejauh ini saat latihan. Saya pikir saat itulah mereka mulai. Tapi kami merasa 'kami senior, kami tidak boleh lebih buruk dari mereka' dan kemudian saya ingat saya batuk beberapa kali," beber Yunho.

Kendati demikian, Yunho dan Changmin merasa senang bisa berkolaborasi dengan RIIZE. Terlebih penampilan mereka sukses besar dan berhasil membuat penonton tercengang. Tak lupa Yunho juga mengungkap alasan dibalik memilih RIIZE sebagai teman kolaborasi.

"(Lagu)'Rising Sun' sendiri memiliki arti yang sama dengan grup RIIZE, jadi kami tampil bersama. Pada saat kami merayakan ulang tahun ke-20, RIIZE seperti sebuah grup anak laki-laki. Mereka adalah sekelompok anak muda. Aku pikir akan sangat keren jika mereka tampil bersama kami," tutur Yunho.

Meski memiliki karier yang lebih panjang sebagai senior, tapi TVXQ tak sungkan untuk menyampaikan terima kasihnya kepada junior satu agensinya itu. "RIIZE melakukan pekerjaan yang hebat dan membuat panggung kami lebih berkelas. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka sekali lagi," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait