Han Hyo Joo Ungkap Rasanya Jadi Ibu-Ibu Yang Punya Putra SMA di 'Moving'
Disney Plus
TV

'Moving' adalah drama superhero tentang remaja yang menyembunyikan kekuatan supernya dan orangtua mereka yang menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu mereka.

WowKeren - Han Hyo Joo sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "Moving". Aktris kelahiran tahun 1987 itu belum lama ini menjalani wawancara dengan majalah W Korea seputar perannya dalam drama superhero garapan Disney+ itu.

Dalam "Moving", Hyo Joo berperan sebagai Lee Mi Yeon, mantan agen elit NIS. Wanita itu jatuh cinta kepada agen hitam dengan kemampuan terbang Kim Doo Shik (Jo In Sung). Mereka akhirnya memiliki anak laki-laki yang diberi nama Kim Bong Seok.

Namun Doo Shik mendadak hilang dan membuat Mi Yeon harus berjuang sendiri membesarkan Bong Seok. Bertahun-tahun telah berlalu, Bong Seok (Lee Jeong Ha) kini menjadi anak remaja SMA yang menyembunyikan kemampuan supernya.

Dalam wawancaranya, Hyo Joo membeberkan rasanya menjadi ibu-ibu beranak remaja. Ini sebenarnya bukan pertama kalinya sang aktris memerankan karakter seorang ibu. "Aku pernah menjadi seorang ibu di drama 'Dong Yi'," ungkap sang aktris.


Han Hyo Joo Ungkap Rasanya Jadi Ibu-Ibu Yang Punya Putra SMA di \'Moving\'

Source: Naver

Hyo Joo menambahkan, "Tapi kali ini aku berperan sebagai wanita di usia 40 tahunan dengan anak laki-laki yang sudah SMA. Aku bilang ke aktor Lee Jeong Ha yang menjadi Bong Seok untuk terus memanggilku ibu."

Hyo Joo juga memuji penulis webtoon Kang Full yang juga menggarap naskah dramanya. "Aku agak tertarik pada emosi dan kemanusiaan unik yang digambarkan oleh penulis Kang Full," sambung Hyo Joo.

Di sisi lain, "Moving" adalah drama superhero tentang remaja yang menyembunyikan kekuatan supernya dan orangtua mereka yang menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu mereka. Mereka akhirnya bekerja sama untuk melawan kekuatan gelap yang kuat yang mengancam nyawa mereka.

Sementara itu, "Moving" akan memiliki total 20 episode. Tujuh episode awal akan langsung dirilis pada 9 Agustus mendatang. Sedangkan sisa episodenya akan dirilis setiap Rabu. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru