Han Hyo Joo Rela Mengasingkan  Diri Demi Bintangi 'Blood Free'
Instagram/bhent_official
TV

Dalam wawancaranya, Han Hyo Joo juga mengenang perasaan senangnya mendapatkan naskah 'Blood Free'. Sang aktris menanti dengan penuh semangat penayangan 'Blood Free'.

WowKeren - Han Hyo Joo menjalani wawancara dengan media setempat begitu rampung membintangi "Blood Free". Aktris kelahiran tahun 1987 itu mengungkap dirinya merasa terhormat bisa memerankan karakter Yun Ja Yu yang luar biasa.

Hyo Joo membeberkan dirinya rela mengasingkan diri demi bisa mendalami perannya dalam "Blood Free". "Yun Ja Yu adalah karakter yang kesepian dan penyendiri bahkan sebelum dia menjadi seorang pengusaha, jadi aku sering mengasingkan diri di lokasi syuting dan merasa itu adalah lokasi syuting yang sepi," imbuh sang aktris.

Meskipun mengasingkan diri demi mendalami karakter Ja Yu, Hyo Joo mengatakan, "Dia adalah karakter yang menantang, tapi itu akan menjadi pengalaman istimewa yang akan kuingat. Yun Ja Yu adalah wanita yang hebat dan menarik."

Hyo Joo juga mengenang perasaan senangnya mendapatkan naskah "Blood Free". "Saat pertama kali menerima naskahnya, sangat menyenangkan karena aku membaca bagian 1 dan 2 sekaligus," tutur sang aktris cantik.


Han Hyo Joo Rela Isolasi Diri Demi Bintangi \'Blood Free\'

Source: Naver

Hyo Joo memuji naskah "Blood Free" dengan berkata, "Itu adalah karya yang dibuat dengan cerdik yang membuatku mempertanyakan pilihan apa yang bakal aku buat dan pemikiran apa yang akan aku punya dalam situasi tertentu."

Hyo Joo membeberkan bahwa dirinya menanti dengan penuh semangat penayangan "Blood Free" yang menayangkan dua episode setiap pekan. "Sangat disesalkan bahwa ini berakhir, dan aku berterima kasih kepada semua orang yang menikmati menontonnya," imbuhnya.

Hyo Joo kemudian mengungkap penampilan berbedanya untuk menggambarkan seorang pengusaha perempuan sukses. "Aku sangat menyukai gaya Yun Ja Yu sebagai seorang pengusaha. Aku menyarankan untuk memotong rambut panjangku demi memberikan tampilan berbeda, dan usulanku itu untungnya diterima," tutur sang aktris.

Hyo Joo juga memberikan perhatian khusus kepada nada bicaranya. "Yun Ja Yu adalah karakter yang tidak menunjukkan emosi, jadi aku berusaha mengubah nada suaraku untuk menciptakan karakter seperti daun yang lebat," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru