Ending Drama Han Hyo Joo & Ju Ji Hoon 'Blood Free' Picu Kebingungan
Disney+
TV

Banyak yang berpikir mungkin saja tim produksi akan mempersiapkan 'Blood Free' season 2. Namun hingga berita ini dirilis, tim produksi belum memberikan jawaban atas rasa penasaran publik.

WowKeren - "Blood Free" sudah merilis dua episode terakhir pada Rabu (8/5). Begitu dua episode terakhir dari drama yang dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon ini tayang, penonton ramai menuliskan komentar kritikan karena merasa kebingungan.

Dua episode terakhir "Blood Free" memperlihatkan Yun Ja Yu (Hyo Joo) yang mengalami kecelakaan karena orang-orang suruhan Seonu Jae (Lee Hee Jun). Ja Yu harus segera dioperasi dengan menggunakan teknologi yang ada di kantor BF.

Pada saat yang sama, Seonu Jae memerintahkan orang-orangnya untuk menyerang kantor BF. Untungnya, Woo Chae Woon (Ji Hoon) yang sempat pergi ke Dubai, kembali tepat waktu dan mulai menghabisi orang-orang suruhan Seonu Jae.

Namun, Chae Woon yang kalah jumlah pada akhirnya harus terluka parah dan tidak sadarkan diri. Sedangkan, operasi Ja Yu juga tidak diketahui keberhasilannya karena sempat berhenti karena serbuan orang-orang suruhan Seonu Jae.


Ending Drama Han Hyo Joo & Ju Ji Hoon \'Blood Free\' Picu Kebingungan

Source: Naver

"Blood Free" ditutup dengan adegan di mana suara Ja Yu bertanya kepada sistem AI di kantor BF terkait di mana dirinya berada saat ini. Selanjutnya, ada adegan Chae Woon yang terbaring di ranjang tampak membuka matanya.

Begitu dua episode terakhir "Blood Free" ini dirilis oleh Disney+, penonton bingung apakah Ja Yu dan Chae Woon sama-sama selamat. "Sumpah bner bner gajelas bgt, open ending apanya anjing kek 'udah gitu aja?????' tai[sic!]," tulis seorang warganet.

"Endingnya hah hoh bgt anjir kaga jelas padahal gue udh bangga2in ni drama[sic!]," tambah yang lain. "Eksekusi akhirnya jelek banget. Mengharapkan ada romans tipis2, malah jadi ubi. Ga perlu ada S2 nya..[sic!]," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, banyak yang berpikir mungkin saja tim produksi akan mempersiapkan "Blood Free" season 2. Namun hingga berita ini dirilis, tim produksi belum memberikan jawaban atas rasa penasaran publik. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait