Tengku Dewi Spill Kebohongan Andrew Andika usai Nasib Pernikahan Diramal Penuh Petaka
Instagram/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Istri cantik Andrew Andika, Tengku Dewi, mengungkit perkataan suami sebelum kegep selingkuh dengan ani-ani bocil. Di sisi lain, terkuak pula ramalan nasib pernikahan Andrew dan Dewi sesudah kedok selingkuh terkuak.

WowKeren - Andrew Andika masih bungkam soal tudingan selingkuh dengan ani-ani low budget yang diduga anak kuliahan. Saat ini, justru Tengku Dewi sang istri yang terus meluapkan kekecewaan karena merasa dikhianati oleh Andrew. Dalam curhatan terbaru, Dewi mengungkit janji sang suami sebelum kegep selingkuh.

" Ya allah kak, aq lihat story kaka tiap kaka bahas masalah selingkuh, dan aq cerita sama suamiku, kasihan kak dewi Ig hamil di selingkuhi, eh.. Malah td mlm suami ku ketahuan selingkuh juga Hehe," kata netter. "Sames like me, tiap ada berita Viral, blom ak yg ngomong, si Paksu udh blg: kita Jgn sampe begitu ya syg... ak ga mau jauh dari km, anak2, bisa mati ak bla3x, balik lg manusia klo udh ga ada control buat dirinya, ga mikir panjang, Why oh Why ak pun masi berfikir kerasa, knp spt ituuuuu???" seru Dewi.

Instagram

Tengku Dewi Sindir Kebohongan Andrew Andika Sebelum Kegep Selingkuh

Di sisi lain, viral ramalan nasib pernikahan Andrew dan Dewi di tengah kabar perselingkuhan. Ramalan versi baik mengungkap jika keduanya diterawang mudah mencari rezeki dan bahagia. Selain itu, Andrew dan Dewi diterawang punya sifat baik dan ikhlas jika ditimpa masalah.

"Pertemuan jodoh Andrew Andika 10 Juli 1987, Tengku Dewi Putri 16 Januari 1988. Baik dan Buruk kehidupan rumah tangga yang akan dialami pasangan ini," demikian ramalan yang viral di TikTok itu. "Tinari: Pasangan ini kehidupan rumah tangganya akan banyak menemui kesenangan, mudah mencari rejeki hingga tidak sampai kekurangan. Wasesa Segara: Pasangan ini memiliki budi pekerti, mudah memberikan maaf, memiliki wibawa di mata orang lain dan berlapang dada dalam berbagai hal."


Instagram

Ramalan Petaka Andrew Andika dan Tengku Dewi

Sisi buruknya, akan muncul petaka dalam rumah tangga mereka. Tak cuma terancam mendapat masalah finansial, ada unsur kematian yang muncul dalam ramalan tersebut.

"Ujian dan buruknya: Rumah tangganya akan hidup miskin dan melarat. Rumah tangganya akan mendapatkan celaka. Gonto: Pasangan ini dalam kehidupan rumah tangganya sedikit atau jarang memiliki keturunan. Doyan terak artinya selalu kekurangan," demikian ramalan petaka di pernikahan Andrew dan Dewi. "Pati: Maka dalam kehidupan rumah tangganya, salah satu akan meninggal. Bisa juga adanya mati dalam segi rezeki, ekonimi, komunikasi, rasa cinta dan kasih sayang, hubungan keluarga, keturunan, seks."

Masih terkait tudingan selingkuh, wanita diduga ani-ani sempat buka suara. Wanita itu murka pada pihak cepu yang melapor ke Dewi. Postingan sindiran wanita itu langsung dibalas telak oleh Dewi.

"Perkecil circle, gue mau unfoll manusia yang gue percaya tapi nyatanya nusuk. Semoga jadi teman sejati ya Ica. Nggak nusuk ataupun manfaatin teman aja. Gue gak pernah marah dan jahat ke teman-teman gue. Tapi jadiin pelajaran, gak semua yang kita udah lakuin baik ke teman belum tentu dia baik juga ke kita," curhat wanita itu. "Ah elah marah2x doi di sec account ama tmnnya yg cepu! Si enong2 yang paling merasa tersakiti. Udah jangan merasa tersakiti. Entar ditransfer 2 jeti biar happy. Si paling bangga ngeup story sama laki orang," sindir Dewi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait