Byeon Woo Seok Kecewa Gegara Dilupain Ji Suk Jin di 'Running Man'
SBS
TV

Ji Suk Jin rupanya lupa kalau Byeon Woo Seok sudah pernah menjadi bintang tamu 'Running Man' beberapa tahun lalu. Woo Seok pun mengutarakan rasa kecewanya pada Suk Jin.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (12/5). Episode ke-705 program SBS ini begitu dinantikan karena Byeon Woo Seok datang sebagai bintang tamu. Namun, sang aktor justru merasa kecewa gegara dilupakan Ji Suk Jin.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan para member yang menyambut antusias kedatangan Woo Seok. Pasalnya, sang aktor sedang sangat viral karena perannya sebagai Ryu Sun Jae dalam drama "Lovely Runner".

Haha bahkan langsung antusias menggendong Woo Seok begitu sang aktor memasuki restoran. Sedangkan, Yoo Jae Seok mengatakan, "Woo Seok, senang bertemu denganmu lagi! Kenaikan popularitasmu membuat kami semua bahagia."

Namun, Suk Jin rupanya lupa kalau Woo Seok sudah pernah menjadi bintang tamu "Running Man" beberapa tahun lalu. Sang komedian berkata, "Bukankah menyenangkan menjadi terkenal? Itulah satu-satunya alasan kamu ada di sini hari ini. Kamu tahu itu, kan?"


Byeon Woo Seok Kecewa Gegara Dilupain Ji Suk Jin di \'Running Man\'

Source: Naver

Ucapan Suk Jin itu membuat para member "Running Man" kaget. Song Ji Hyo dan Yang Se Chan kompak mengatakan, "Dia sudah pernah muncul di program kita sebelumnya". Suk Jin kaget dan bertanya, "Kamu sudah pernah ke sini?"

Woo Seok pun langsung mengungkapkan rasa kecewanya karena dilupakan Suk Jin. "Sepertinya kamu tidak ingat kapan terakhir kali aku menjadi bintang tamu di 'Running Man'. Apakah kamu tidak ingat berlatih merobek nametag denganku?" kuak Woo Seok.

Suk Jin akhirnya ingat momen di mana dirinya pernah mengajari Woo Seok merobek nametag. Pria itu langsung memeluk Woo Seok dan berkata, "Oh, itu kamu?!" Woo Seok pun tertekeh dan berkata, "Menurutku kamu tidak terlalu mengingatku."

Sementara itu, Woo Seok dan Jae Seok akhirnya memenangkan "Running Man" di episode baru itu. Keduanya lolos dari hukuman dan mendapatkan sejumlah kupon belanja dari tim produksi. Woo Seok mengungkap rasa senangnya bisa menjadi bintang tamu "Running Man".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru