Sutradara Akui Fokus Pada Chemistry Kim So Hyun-Hwang Minhyun Di 'My Lovely Liar' & Beri Pujian
Instagram
TV

'My Lovely Liar' menceritakan romansa antara Mol Sol Hee, yang tidak bisa mempercayai orang karena kemampuannya mendengar kebohongan, dan komposer jenius Kim Do Ha yang menyembunyikan identitasnya.

WowKeren - Baru-baru ini sutradara Nam Sung Woo berbicara tentang chemistry antara Kim So Hyun dan Hwang Minhyun dalam serial “My Lovely Liar”. Drama terbaru tvN mendatang ini menceritakan romansa antara Mol Sol Hee (Kim So Hyun), yang tidak bisa mempercayai orang karena kemampuannya mendengar kebohongan, dan komposer jenius Kim Do Ha (Hwang Minhyun), yang menyembunyikan identitasnya.

Mengungkapkan bahwa dirinya tertarik dengan fakta bahwa drama ini adalah sebuah fantasi berdasarkan kenyataan, sutradara Nam menjelaskan, “Kemampuan untuk mendengar kebohongan adalah kekuatan super yang dapat dibayangkan oleh siapa pun setidaknya sekali. Aku membaca naskah sambil bertanya-tanya bagaimana seseorang dengan kemampuan ini akan hidup dalam kenyataan. Narasi seorang wanita, yang menganggap kemampuannya sebagai kutukan, dan seorang pria yang sangat membutuhkannya, bertemu dan menyelamatkan satu sama lain sungguh menarik.”

Di sisi lain sang penulis Seo Jung Eun juga berbagi, “Sambil berpikir bahwa akan sangat bagus jika perangkat pendeteksi kebohongan menjadi umum seperti ponsel, aku datang dengan karakter tersebut. Terlepas dari romansa, aku mencoba menambahkan kesenangan yang menyegarkan dan menyenangkan dalam cerita untuk menonjolkan karakter dengan kemampuan yang begitu istimewa."


Sutradara Nam lalu menyebut chemistry Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun sebagai hal yang paling difokuskan saat menyutradarai drama ini. "Aku mengarahkan proses Mok Sol Hee dan Kim Do Ha, yang sangat berbeda satu sama lain, mengenal satu sama lain dengan cara yang lucu namun penuh kasih sayang. Kim Do Ha memiliki rahasia yang tak terkatakan. Aku ingin membangkitkan keingintahuan pemirsa tentang rahasia apa yang mungkin disembunyikan oleh karakter ini dan membuat mereka tetap mengikuti drama," tambahnya.

Mengenai akting Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun, sutradara Nam berbagi, “Keduanya sangat bersemangat dalam berakting. Mereka mencoba berbagai cara untuk mengekspresikan karakter bersama dan menciptakan pasangan yang hebat. Kombinasi visual mereka juga luar biasa, yang membuat chemistry mereka menjadi yang terbaik.”

Terakhir, sang sutradara mengatakan, “Kami menikmati syuting dengan para aktor hebat dan staf yang penuh dengan energi positif. aku berharap energi ini dapat tersampaikan melalui karya. Tolong nantikan itu." dan penulis menyimpulkan, “Mok Sol Hee akan menangani semua kebohongan untukmu, jadi tolong nikmati drama ini dengan nyaman.” Sedangkan “My Lovely Liar” akan tayang perdana pada 31 Juli.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait