Lee Byung Hun Beli Gedung Ratusan Miliar Yang Kini Disewa Oleh Sebuah Sekolah Internasional
Instagram
Selebriti

Menurut laporan Hankyung Dotcom Lee Byung Hun membeli sebuah gedung di dekat Stasiun Oksu di Oksu-dong, Seongdong-gu, Seoul pada Agustus 2022 dengan 23,99 miliar won.

WowKeren - Aktor senior Lee Byung Hun diketahui telah membeli gedung senilai 24 miliar won atau sekitar Rp 281miliar melalui Project B, perusahaan tempat ibunya menjabat sebagai direktur. Menurut laporan Hankyung Dotcom pada 24 Juli, Proyek B membeli sebuah gedung di dekat Stasiun Oksu di Oksu-dong, Seongdong-gu, Seoul pada Agustus 2022 dengan 23,99 miliar won dimana harga pembelian per 3,3 meter persegi adalah 183,5 juta, dan jumlah total hutang adalah 19 miliar won.

Bangunan ini memiliki luas tanah 732 meter persegi dan total luas lantai 2.494,76 meter persegi, dengan 6 lantai dari basement 2 hingga ground 6. Baru dibangun pada September 2021, dan seluruh bangunan saat ini disewa oleh sekolah internasional dengan deposit 1 miliar won dan sewa bulanan 85 juta won.


Pemimpin tim Building Road Kim Jae Young berkata, “Bangunan saat ini berada di bawah pengelolaan wali amanat oleh perusahaan konsinyasi. Alasan untuk mempercayakan biasanya mencakup manajemen, pengembangan, dan kepercayaan agunan untuk pinjaman, tetapi dalam kasus Lee Byung Hun, diharapkan untuk tujuan pinjaman dan pengurangan pajak. Alasan mengapa sekolah internasional mampu membayar sewa yang tinggi mungkin karena fakta bahwa jalan yang berdekatan dengan gedung ini mengarah ke daerah perumahan kelas atas di Hannam-dong, seperti Hannam The Hill dan UN Village.”

Sedangkan Project B adalah perusahaan penyewaan dan konsultasi real estat khusus yang didirikan pada September 2017 dan Lee Byung Hun memegang 100% saham. Melalui Project B, Lee Byung Hun secara konsisten berinvestasi di real estate. Pada tahun 2018, dia membeli gedung 10 lantai di Yangpyeong-dong dan dilaporkan mendapat keuntungan signifikan sekitar 10 miliar won ketika dia menjualnya pada tahun 2021.

Selain investasi real estate, Lee Byung Jun melanjutkan pekerjaan utamanya sebagai seorang aktor. Filmnya “Concrete Utopia” dijadwalkan tayang perdana pada 9 Agustus. “Concrete Utopia” bercerita tentang warga yang berkumpul di satu-satunya bangunan yang tersisa di Seoul setelah hancur akibat gempa besar. Lee Byung Hun berperan sebagai perwakilan residen Young Tak, menandai transformasi karakter baru.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait