Fadly Faisal Random Mainan Barbie Terbang Malah Dikasihani Thariq Halilintar
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram Story pada Senin (24/7), Fadly Faisal asyik memainkan mainan barunya di dalam rumah. Mainan baru tersebut berupa boneka menyerupai Barbie yang bisa terbang.

WowKeren - Fadly Faisal dan Thariq Halilintar diketahui masih menjalin hubungan akrab meski adik Atta Halilintar itu sudah putus dari Fujianti Utami. Hal ini juga tampak dalam interaksi mereka di media sosial baru-baru ini.

Dalam unggahannya di Instagram Story pada Senin (24/7), Fadly tampak asyik memainkan mainan barunya di dalam rumah. Mainan baru tersebut berupa boneka menyerupai Barbie yang bisa terbang.

"Mau lihat nih Barbie aku nih yang baru nih?" ujar Fadly sembari memutar bagian rok boneka tersebut. Bagian rok tersebut kemudian berfungsi sebagai baling-baling yang membuat boneka itu bisa terbang sendiri.

Mainan tersebut agaknya memiliki sensor karena Fadly terlihat mengarahkan tangan ke bawah boneka itu untuk menjaganya terus terbang di udara. "Lihat nih Met, dengan kekuatan penuh," seru Fadly sambil asyik memainkan mainan barunya.

Fadly pun memuji mainan tersebut dan berencana membawanya untuk menonton film "Barbie". "Demi apapun ini mainan keren banget. Fix gue bawa nonton Barbie," tulis Fadly di unggahannya.


Aksi Random Fadly Faisal Mainan Barbie Terbang Dikasihani Thariq Halilintar Aksi Random Fadly Faisal Mainan Barbie Terbang Dikasihani Thariq Halilintar Aksi Random Fadly Faisal Mainan Barbie Terbang Dikasihani Thariq Halilintar

Instagram/@fadlyfsl_

Momen random Fadly yang asyik memainkan barbie terbang tersebut lantas dikomentari oleh Thariq. Lewat DM, Thariq menggoda Fadly dan berpura-pura mengasihani bintang film "Sri Asih" tersebut.

"Kasian," komentar Thariq singkat menanggapi video Fadly.

Bak tak terima dengan komentar Thariq, Fadly langsung memberikan tanggapan bernada ngegas. Fadly meminta Thariq untuk fokus berlatih badminton.

"Iri aje lu @thariqhalilintar. Fokus latian badminton sana," balas Fadly. "Main PS udah kalah mulu, jangan sampe badminton juga kalah."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru