Maudy Ayunda Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2022, Foto Pakai Bando Kelinci Super Cute
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda kembali masuk daftar 100 Wanita Tercantik Dunia versi TC Candler. Bukan sekedar cantik, Maudy juga mampu menonjolkan sisi imut dalam penampilannya.

WowKeren - Kecantikan Maudy Ayunda sudah tak diragukan lagi. Membuktikan hal itu, Maudy kembali masuk daftar nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler.

Ini bukan kali pertama Maudy masuk dalam daftar nominasi. 2020, Maudy menjadi satu-satunya wanita Indonesia yang berhasil masuk daftar tersebut dan menduduki peringkat ke-85.

Di 2021, Maudy juga kembali masuk daftar 100 Wanita Tercantik versi TC Candler. Kala itu, Maudy menempati peringkat ke-52. Sedangkan artis Indonesia yang masuk peringkat ke-8 adalah Lyodra.

Tak dipungkiri, Maudy memang memiliki kecantikan menawan bak seorang princess. Ia juga sosok yang fotogenik saat tampil di sesi pemotretan.


Baru-baru ini, Maudy juga pamer kecantikan alami dan sisi imut untuk promosi sebuah brand. Dalam foto, istri Jesse Choi ini memakai sweater pink dan juga bando kelinci. Tak ayal fans gemas melihat gaya Maudy yang jarang ia perlihatkan itu.

"Kak Maudy super cute," kata netter. "Gemes banget sama kak Maudy," ujar netter, "Kak Maudy Kiyowo, kayak kelinci," kata fans.

Sementara itu, Maudy sendiri pernah merasa insecure dengan penampilannya. Ia sempat menjadi korban dari beauty bullying.

"Saat melihat komentar Instagramku, ternyata banyak orang yang berkomentar yang sifatnya seperti body shaming, beauty bullying dan beauty shaming, seperti 'Ih matanya kecil sebelah' dan 'Badannya gepeng banget kayak triplek'. Selain itu, ada yang berkomentar terhadap gigi kelinciku, di beberapa foto yang sudah diposting," kata Maudy.

Maudy juga berharap publik berhati-hati dalam mengungkap pendapat mereka. Pasalnya, bukan tak mungkin celetukan soal fisik ini bisa mempengaruhi mental seseorang hingga jadi insecure.

"Yang kita pikir hanya opini dan statement, ternyata bisa berpengaruh terhadap mental seseorang. Karena bisa membuat seseorang mempertanyakan diri mereka sendiri, dan bisa membuat mereka tidak percaya diri. Sebenarnya apa yang kamu lakukan itu bisa menyakiti perasaan dan mengganggu orang yang melihat komentar itu, lalu bertanya-tanya kepada dirinya sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru