Baik Hati, Gemasnya Lisa dan Jisoo BLACKPINK Gantian Lakukan Hal Manis Ini di Bandara
Selebriti

Para penggemar dibuat tersentuh dengan momen manis dari Lisa dan Jisoo BLACKPINK di bandara menuju ke Los Angeles, Amerika Serikat hari ini, Kamis (15/9).

WowKeren - Kamis, 15 September, anggota BLACKPINK diketahui muncul di bandara bersama-sama. BLACKPINK diketahui akan ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk jadwal promosi album "BORN PINK".

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa terlihat tampil kasual pada fashion airport mereka kali ini. Keempat anggota BLACKPINK tampak kompak mengenakan outfit gelap.

Jisoo mengenakan tank top hitam di balik blazer dipadukan dengan celana panjang krem. Jennie mengenakan kaos putih dipadukan cardigan navy dan celana abu-abu.

Rose mengenakan crop top hitam dipadukan dengan celana panjang senada serta memakai kemeja oversize kuning sebagai outer. Sang maknae, Lisa tampil unik dengan mengenakan jaket serta rok polkadot dan topi beanie hitam.


Anggota BLACKPINK sendiri tampak berjalan berdua-berdua, Jisoo dan Lisa serta Jennie dan Rose. Keempatnya tampak sangat sopan dan tak henti menyapa awak media serta penggemar yang hadir di bandara.

momen Jisoo dan Lisa BLACKPINK

Sumber: Twitter

Penggemar pun kemudian menemukan momen menggemaskan dari Jisoo dan Lisa selama di bandara. Keduanya tampak bergantian untuk mengambil surat penggemar untuk masing-masing.

Pada awalnya, Lisa membantu mengambil surat penggemar untuk Jisoo. Tak lama kemudian, Jisoo juga menyalurkan surat dari penggemar Lisa. Jisoo dan Lisa tampak tersenyum ceria karena menyadari mereka bergantian mengambil surat untuk masing-masing.

Penggemar mengaku gemas bukan main dengan interaksi baru anggota tertua dan termuda BLACKPINK ini. Tidak sedikit yang terharu dengan perhatian Jisoo dan Lisa ke satu sama lain.

"Awww, ini sangat hangat. Aku sangat mencintai mereka dengan sepenuh hati," ucap salah seorang penggemar. "LiSoo yaaa imutnyaaa," kata lainnya. "Mereka menjadi LISOO bukan tanpa alasan.. selalu lucu.. juga imut!!" tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru