Difitnah Sebar Informasi Keluarga V BTS, Penyebar Foto Kencan: Aku Tidak akan Post Lagi
Instagram/thv
Selebriti

Penyebar foto kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK mengungkapkan klarifikasi melalui Telegram bahwa ia tidak membeberkan secara tak langsung soal tuduhan membagikan informasi keluarga.

WowKeren - Baru-baru ini penggemar BTS dan BLACKPINK memang tengah menyoroti penuh sosok anonim dengan username Gurumi Haribo (A). Ia adalah sosok yang menyebarkan potret-potret kencan diduga V dan Jennie melalui Twitter.

Akun Twitter milik A sendiri telah terkena suspend sehingga tak lagi bisa menyebarkan foto atau apa pun. Namun, A memiliki grup Telegram untuk membeberkan pernyataannya.

Baru-baru ini, A memastikan bahwa ia tidak akan menyebarkan foto baru sementara. A juga menegaskan bahwa foto-foto kencan yang ia sebarkan tidak diedit dan meminta kedua agensi memberikan pernyataan atau bahkan menuntutnya.

Foto keluarga V BTS tersebar di media sosial

Sumber: Twitter

Namun, tak lama usai pernyataan A justru muncul foto yang diklaim sebagai keluarga V tersebar. Potret tersebut menggunakan kredit sama seperti yang dilakukan A. Pada potret tersebut diungkapkan adalah ayah, ibu, dan adik perempuan V.


Hari ini, Jumat (2/9) A seakan memberikan klarifikasi tidak langsung melalui Telegram miliknya bahwa ia bukan sosok penyebar foto keluarga V tersebut. A menyebutkan bahwa foto-foto baru yang tersebar menggunakan kredit namanya saat ini bukanlah dirinya.

Pernyataan penyebar foto V BTS dan Jennie BLACKPINK

Sumber: Telegram

"Seperti yang aku katakan, aku tidak akan mengunggah apa pun lagi. Apa pun yang beredar bukan dariku dan tidak ada hubungannya denganku. Aku tidak akan mengunggah lagi," seru A.

"Orang-orang yang menggunakan kredit mereka sendiri atau menggunakan tanda airku - tidak ada yang datang dariku. Hanya tiga gambar yang dilihat semua orang berasal dariku," lanjutnya.

Sementara itu, hingga saat ini baik HYBE Labels atau YG Entertainment belum memberikan klarifikasi terkait rumor kencan V dan Jennie. Sehingga, hubungan asli keduanya tidak dapat dipastikan secara resmi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait