Dibilang Diskusi dengan Agensi, Penyebar Foto Kencan V BTS-Jennie BLACKPINK Tantang Ini
Selebriti

Penyebar foto kencan dari V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali menekankan hal ini karena semakin banyak rumor yang tersebar di media sosial tentang dirinya atau pun kedua idol ternama tersebut.

WowKeren - Gurumi Haribo (A) diketahui menjadi sosok yang menyebarkan potret kencan diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK belakangan ini. A memastikan dengan tegas bahwa ia sama sekali tidak mengedit potret tersebut selain memberikan kredit.

A pun diungkapkan baru-baru ini berdiskusi dengan HYBE dan YG usai pernyataannya di grup Telegram yang ia buat. Hal ini karena A menyebarkan beberapa poin yang akan ia lakukan selama 48 jam (2 hari) pada Rabu (31/8).

A kemudian lagi-lagi memberikan pernyataannya usai banyaknya rumor yang tersebar di media sosial saat ini. A yang tampaknya adalah penggemar dari V sekaligus Jennie ini juga meminta untuk tidak membuat isu asal menyeret keduanya.

"Bisakah semua orang berhenti menyebarkan desas-desus tentang Jennie, Taehyung (nama asli V), aku atau menghina, mempermalukan, mencemarkan nama baik, atau mengancam orang," seru A pada pesan Telegram di grupnya kemarin, Kamis (1/9).


Penyebar foto V BTS dan Jennie BLACKPINK klarifikasi soal agensi

Sumber: Telegram

A memastikan dengan tegas bahwa satu-satunya yang patut untuk berbicara adalah HYBE dan YG. A kembali menantang untuk kedua agensi tenama tersebut terang-terangan menyebutkan bahwa ia pembohong.

"Seperti yang aku katakan, satu-satunya yang harus berbicara sekarang adalah agensi. Biarkan mereka memberi tahu kalian bahwa aku pembohong, peretas, pencuri, gadis Belanda, apa pun," terang A.

A memastikan bahwa ia masih tidak bersalah sampai detik ini. "Tapi mereka tidak berbicara! Tidak bersalah sampai terbukti secara sah adalah apa yang mereka katakan!" tegas A.

Sementara itu, hingga saat ini baik HYBE Labels atau YG Entertainment memang masih bungkam terkait dengan rumor kencan V serta Jennie. Terakhir, YG memberikan tanggapan atas "bukti" kencan ke-4 dan menolak untuk memberikan pernyataan apa pun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait