Penyebar Foto Dugaan Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS Tak Akan Posting Lagi, Tekankan Sedang 'Diskusi'
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Penyebar foto dugaan kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK tersebut meminta publik untuk tidak lagi berspekulasi tentangnya karena kini ia kini tidak akan memposting foto lainnya lagi.

WowKeren - Pengguna Twitter yang memiliki nama akun Gurumi Haribo kini menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya, melalui akun Twitter inilah foto dugaan kencan V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACK PINK bocor sehingga rumor-rumor terus bermunculan.

Namun, kabar terbaru tentang Gurumi Haribo lagi-lagi mengejutkan publik. Penyebar foto yang tidak diketahui identitasnya ini akhirnya angkat bicara setelah ia dituding macam-macam.

Gurumi Haribo mengirim pesan melalui grup Telegram pribadi yang dibentuknya untuk memberikan pernyataan terbuka atas foto yang disebarkannya. Secara tegas, Gurumi Haribo menyatakan bahwa mereka tidak akan lagi menyebarkan foto-foto baru yang berkaitan tentang rumor kencan tersebut.

Ternyata, hal ini dilakukan penyebar foto tersebut karena ia sedang dalam pembicaraan dengan pejabat perusahaan dari masing-masing idola. Ini menandakan bahwa penyebar foto tersebut sedang melakukan negoisasi untuk menutup skandal tersebut.

"Dalam 48 jam terakhir banyak yang terjadi di balik layar dan orang-orang penting berbicara kepada saya. Sebagai hasil dari percakapan ini, saya akan menahan diri untuk tidak memposting konten lebih lanjut tentang Kim Jennie dan Kim Taehyung (nama asli V)," tulis penyebar foto tersebut.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

"Saya akan berdiri dengan apa yang saya katakan dan ulangi sekali lagi. Pertama, tidak ada gambar Kim Jennie atau Kim Taehyung yang diedit/diubah/dimodifikasi. Kedua, perwakilan hukum harus berbicara kebenaran. Ketiga, orang-orang yang relevan tahu bahwa ada gambar lebih lanjut dan HANYA mereka telah menerimanya," tulis Gurumi Haribo sang penyebar foto tersebut.

Penyebar foto dugaan kencan V dan Jennie tersebut meminta publik untuk tidak lagi berspekulasi tentangnya. Ia menekankan bahwa tidak bekerja dengan siapa pun untuk melakukan ini. "Tolong jangan terlalu banyak berspekulasi tentang ini. Saya tidak pernah bekerja dengan orang lain melakukan semua ini, seperti orang-orang online terus-menerus mengklaim," tulis Gurumiho Haribo.

"Karena kami adalah banyak orang di grup ini sekarang dan saya melihat ada banyak orang baik di sini juga, saya membuat grup chat untuk semua orang yang mendukung Jennie dan Taehyung. Ini harus menjadi ruang yang aman untuk terlibat dengan orang lain. Tolong bersikap baik satu sama lain," ungkap Gurumiho Haribo memberikan peraturannya.

Berdasarkan peraturan yang ditetapkan oleh Gurumi Haribo, semua orang bisa menulis di sini. Dan ia menekankan bahwa grup tersebut hanya akan digunakan ketika perlu mengoreksi pernyataan salah yang dikeluarkan agensi.

Namun, setelah membaca pesan ini netizen menduga Gurumi Haribo telah menerima uang dugaan sebagai suap untuk menghentikan tindakan mereka dan tutup mulut. "Setelah memposting 'polling' membuat orang menunggu, sekarang mereka tidak akan mempostingnya karena mereka mendapat uang," tulis netizen. Namun, Gurumi Haribo sendiri justru memberi tanda tanya ketika ia membaca postingan tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru